Selesaikan Persoalan dengan Menghadirkan Solusi, Hadiri Dialogis LUBER Pasukan Emak- emak Tak Terbendung

Senin 07-10-2024,12:55 WIB
Reporter : Madhon
Editor : Jukik

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam kampanye sepekan terakhir ini, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Nomor Urut 3, Ludi Oliansyah - Hj Bertha terus berupaya menggaet suara pemilih dengan mengoptimalkan berdialog.

Pada tahap kampanye dialogis ini, dialog yang dibangun tentang 5 cita-cita mulia Ludi Oliansyah - Bertha (LUBER) antara lain memberikan fasilitas Sekolah (Baju Seragam, Buku, Sepatu) gratis untuk setiap siswa SD - SMP dan beasiswa kepada siswa berprestasi.

Ambulance gratis di setiap Kelurahan, bantuan alat gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, penataan dan peningkatan fasilitas RSD Besemah demi kenyamanan beribat, serta Pagaralam terang benderang.

Minggu (6/10) sore, kampanye dialogis Paslon Nomor Urut 3 LUBER di Dusun Pematang Bango Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara.

BACA JUGA:Jamin Tidak Ada Lagi Banjir, LUBER Siapkan Program Perencanaan Drainase Kota yang Optimal

Kedatangan LUBER dilokasi kampanye dialogis disambut antusias masyarakat, yang didominasi kaum emak-emak.

Ratusan kursi sampai tak mencukupi, hingga tampak mereka pun rela berdiri untuk mendengarkan orasi politik Ludi Oliansyah - Bertha.

Juru Kampanye LUBER, yang juga Ketua DPC Partai Nasdem Kota Pagaralam Hj Jenni Shandiyah SE MM mengakui, bahwa begitu besar semangat emak-emak, untuk menghadiri kampanye dialogis ini.

"Saya teringat 6 tahun lalu, pada Pilkada Pagaralam sebelumnya, saya pernah membawa calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam kampanye dialogis di disini alhamdulillah jadi. Hari ini, saya membawa Paslon Walikota dan Wakil Walikota, yang nanti akan dipilih pada tanggal 27 November 2024, inshaa allah jadi," ungkap Jenni.

BACA JUGA:5 Cita-cita Mulia LUBER Bikin Warga Sulit Berpindah ke Lain Hati

Sementara, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Nomor Urut 3, Ludi Oliansyah dan Hj Bertha menyebut, dirinya siap untuk mengabdi di tanah kelahiran Kota Pagaralam.

"Kami (Paslon LUBER, red) siap untuk mengabdi di tanah kelahiran, dengan mendahulukan kepentingan masyarakat, menyelesaikan persoalan dengan menghadirkan solusi," imbuhnya.

Kategori :