Drakor Miss Night and Day, Perempuan Muda Jadi Nenek-nenek

Senin 07-10-2024,10:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ia ingin mencoba membubarkan geng yang telah membesarkan namanya. Ia juga mempekerjakan anggota gengnya yang dibebaskan dari penjara.

Seo Ji Hwan hanya memiliki satu tujuan, yakni membantu memperbaiki dan meningkatkan kehidupan anggota-anggota gengnya.

BACA JUGA:Drakor Lovestruck in the City, Ji Chang Wook Jatuh Cinta dengan Kim Ji Won

Aktor yang memerankan karakter Seo Ji Hwan dalam drama My Sweet Mobster, yakni Um Tae Goo. Aktor kelahiran 1983 ini, memiliki bakat akting yang tak perlu diragukan lagi.

Sejak debut pertamanya, ia telah membintangi banyak judul drama dan film. Drama series yang pernah ia bintangi, Dr. Brain (2021), Hometown (2021), Save Me 2 (2019), More Than a Maid (2014 – 2015), hingga Inspiring Generation (2014).

Sedangkan judul film yang sempat ia bintangi, Cobweb (2023), Concrete Utopia (2023), Night in Paradise (2021), hingga My Punch Drunk Boxer (2019).

BACA JUGA:Sinopsis Film Dilan 1983 Wo Ai Ni, Besutan Fajar Bustomi

Kehidupan Go Eun Ha

Go Eun Ha adalah gadis pekerja keras yang menjalankan channel YouTube-nya sendiri. Video-video yang ia unggah ditujukan untuk anak-anak.

Go Eun Ha berharap, melalui saluran YouTube miliknya, ia dapat menyampaikan cinta dan kebahagiaan kepada penontonnya. Ia seringkali membagikan kenangan masa kecilnya yang sederhana tetapi sangat berkesan.

Dulu, ada seorang anak laki-laki yang tinggal di lingkungan tempat tinggalnya. Anak laki-laki itu memiliki usia yang lebih tua darinya.

Goe Eun Ha kecil tidak memiliki teman. Namun, anak laki-laki tersebut adalah satu-satunya orang yang mau bermain dengannya.

BACA JUGA:Drama The Atypical Family, Keluarga yang Kehilangan Kekuatan Supernaturalnya

Agar semakin dekat dengan para pengikutnya, ia menggunakan nama Mini Sister. Meski saluran YouTube-nya tidak terlalu populer, Goe Eun Ha tetap bersemangat membuat konten.

Selain menjadi seorang YouTuber, ia juga melakukan pekerjaan paruh waktu. Suatu hari, ia tidak sengaja bertemu dengan Seo Ji Hwan. Saat melihat Goe Eun Ha, Seo Ji Hwan seperti mengenalnya.

Aktris yang memerankan karakter Go Eun Ha dalam drama My Sweet Mobster adalah Han Sun Hwa. Aktris cantik kelahiran 6 Oktober 1990 ini, telah terlibat dalam sejumlah judul drama.

Kategori :