Drakor The Scholar Who Walks The Night, Kisah Lee Joon Gi Manusia Vampir

Senin 07-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Saat menjalankan misi, Lowrey menemukan fakta yang mengejutkan. Ternyata, Armando Armas adalah putranya yang telah hilang.

Pada Bad Boys: Ride or Die, Will Smith dan Martin Lawrence akan kembali memerankan karakter detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Film arahan sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah ini, menyuguhkan alur cerita yang seru dengan durasi tonton selama 1 jam 50 menit.

BACA JUGA:Sinopsis Film Crew, Kareena Kapoor dan Kristi Shanon Menyelundupkan Emas!

Trailer Film

Detail plot film ini sebagian besar masih dirahasiakan. Namun, berkat trailernya yang sudah rilis, kita dapat melihat sedikit gambaran ceritanya.

Dalam trailernya, Mike dan Marcus kembali mengundang tawa karena kekocakan mereka. Seperti biasanya, dua detektif bak sejoli itu menghadiri sebuah pesta.

Situasi mulai berubah ketika mereka mengetahui rumor jika sang kapten bersekongkol dengan gembong narkoba.

Meski terguncang setelah mendengar kabar tersebut, Mike dan Marcus tetap berupaya untuk mengungkap kebenarannya.

BACA JUGA:Drakor Lovestruck in the City, Ji Chang Wook Jatuh Cinta dengan Kim Ji Won

Berbekal kemampuan dan pengalaman di lapangan, mereka bertekad untuk membuktikan jika Kapten Howard tidak bersalah. Kapten yang sangat mereka hormati tidak mungkin terlibat dengan para kriminal.

Di tengah-tengah misi, Mike dan Marcus menemukan konspirasi besar-besaran yang menjadikan mereka sebagai target. Konspirasi ini membuat mereka justru menjadi tersangka utama.

Kedua detektif itu berusaha menyelamatkan diri dengan kabur sebagai buronan. Demi membersihkan nama mereka, Mike dan Marcus harus menemukan dalang di balik konspirasi tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dilan 1983 Wo Ai Ni, Besutan Fajar Bustomi

Tanggal Rilis

Bad Boys: Ride or Die merupakan film besutan rumah produksi Columbia Pictures, Don Simpson / Jerry, Bruckheimer Films, Westbrook Studios dan 2.0 Entertainment. Film ini akan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Kategori :