5 Cita-cita Mulia LUBER Bikin Warga Sulit Berpindah ke Lain Hati

Sabtu 05-10-2024,14:29 WIB
Reporter : Madhon
Editor : Jukik

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kedekatan emosional yang kuat, yang telah terjalin cukup lama antara warga Kampung Rejosari Bedeng Munir Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Dengan Wakil Walikota Pagaralam periode 2023 - 2028 Alm M Fadli SE, membuat warga disini sulit berpindah ke lain hati, dalam menentukan sikap politiknya.

Masyarakat Kampung Rejosari Bedeng Munir, dikenal sebagai masyarakat yang selalu guyub dan rukun ini, secara tegas akan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Nomor Urut 3, Ludi Oliansyah - Hj Bertha, seperti diketahui Hj Bertha sendiri merupakan Kakak perempuan dari Alm M Fadli SE, yang memiliki cita-cita melanjutkan perjuangan Alm M Fadli.

Edi Sarun, Tokoh Masyarakat Kampung Rejosari Bedeng Munir menuturkan, jika masyarakat disini sangat guyub dan rukun.

BACA JUGA:Diarak Rabana dan Sholawat Nabi, Palson LUBER Dengar Keluh Kesah Warga Soal Gas 3Kg - PKL

"Kami berharap dengan pertemuan silaturrahmi ini, bisa terjadi hubungan emosional antara pemimpin dan rakyat, sehingga bisa saling mengenal, lebih lagi terhadap program yang menyentuh langsung ke masyarakat," serunya.

Edi juga mengucapkan terimakasih kepada Paslon Nomor Urut 3 LUBER, yang telah berkunjung dan bersilaturrahmi dengan warga disini, dalam agenda silaturrahmi kampanye dialogis.

"Dukungan akan kita berikan, serta menyukseskan Paslon LUBER hingga nanti kita mempunyai Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam LUBER menuju Pagaralam Serame," imbuhnya.

Menanggapi keinginan masyarakat ini, Paslon Nomor Urut 3 Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah didampingi Wakil Walikota Pagaralam Hj Bertha menyebut, bahwa kehadirannya dan Bertha di Pilkada Pagaralam, untuk mewakili dan mengutamakan kepentingan masyarakat Kota Pagaralam diatas kepentingan pribadi.

BACA JUGA:Kampanye Dialogis LUBER di Kampung Kemuning, Serap Keresehan Masyarakat Akan Banjir dan Penataan Pasar

"Nomor Urut 3 yang kita dapatkan ini, merupakan angka yang terindah memiliki makna dan arti. Dan kita siap mewakili masyarakat Pagaralam," katanya.

Adapun 5 cita-cita mulia pasangan LUBER ini, antara lain memberikan fasilitas Sekolah (Baju Seragam, Buku, Sepatu) gratis untuk setiap siswa SD - SMP dan beasiswa kepada siswa berprestasi, ambulance gratis di setiap Kelurahan, bantuan alat gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, penataan dan peningkatan fasilitas RSD Besemah demi kenyamanan beribat, serta Pagaralam terang benderang.

Kategori :