Sinopsis dan Jadwal Tayang Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar

Sabtu 05-10-2024,11:16 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam sesi wawancara di event promosi film, sejumlah pemeran yang tergabung turut menyampaikan pengalamannya. Mereka banyak berbagi suka duka selama menghabiskan waktu di Alas Purwo sekitar 28 hari. 

“Syuting film Kutukan Calonarang benar-benar membuat saya merasakan ketegangan ganda.

Ini menjadi pengalaman pertama saya mengambil bagian dalam produksi film layar lebar. Terlebih dengan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata.” Ungkap Meisita Lomania.

“Padahal selama ini saya selalu berpikir, ketegangan film horor cuma ada di cerita saja. Tapi ternyata dengan lokasi syuting dan suasana hutan Alas Purwo benar-benar mencekam,” lanjutnya.

BACA JUGA:Sinopsis Yodha, Film Aksi Yang Penuh Ketegangan Dan Pengorbanan

Alasan Harus Nonton Kutukan Calonarang

Seperti telah tertera sebelumnya, Kutukan Calonarang akan menampilkan banyak sisi yang belum pernah ada di cerita horor lainnya.

Artinya, konsep film tersebut sangat fresh dan menarik. Akan ada banyak hal yang kita temukan dengan menyaksikan filmnya, apalagi mereka mengadaptasi kisah nyata.

Selain itu, meski sarat dengan nuansa seram, namun film Kutukan Calonarang juga akan banyak menyajikan pembelajaran hidup.

Sehingga penonton dapat mengambil hikmah dari cerita yang tersaji di layar kaca. Karena itu, jangan lupa saksikan keseruan filmnya di bioskop-bioskop kesayangan bulan Juni mendatang!

 

Baca juga berita:

Drama Kill Me Heal Me, Perjuangan Ji Sung Melawan Dissociative Identity Disorder

PAGARALAMPOS.COM - Drama korea Kill Me Heal Me, Pewaris Kekayaan yang Berkepribadian Ganda ini, berhasil mencetak rating tinggi.

Hal ini karena jalan ceritanya yang menarik dengan menggabungkan lima genre sekaligus, yakni komedi, romantis, drama, medis dan misteri.

Drama Kill Me Heal Me menceritakan tentang kisah seorang pria yang menderita DID (Dissociative Identity Disorder) atau kepribadian ganda.

Kategori :