Sinopsis dan Jadwal Tayang Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar

Sabtu 05-10-2024,11:16 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Awalnya, liburan mereka berjalan lancar. Akan tetapi, semua berubah setelah mereka bertemu dengan pria misterius bernama Vanaraj Kashyap.

Vanaraj memberikan laddu kepada Jahnvi. Setelah memakan laddu pemberian Vanaraj, Jahnvi langsung bertingkah aneh. Gadis remaja itu berubah seperti boneka yang siap menuruti semua perintah Vanaraj.

BACA JUGA:Sinopsis Yodha, Film Aksi Yang Penuh Ketegangan Dan Pengorbanan

Vanaraj Kashyap Mengendalikan Jahnvi Rishi

Konflik film Shaitaan 2024 muncul setelah Vanaraj berhasil menghipnotis Jahnvi, anak perempuan Kabir.

Selama ini, Vanaraj adalah pengikut iblis yang memiliki ilmu hitam. Ia berhasil menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan tubuh Jahnvi agar menurutinya.

Setelah pertemuan itu, Vanaraj datang ke rumah Kabir. Kabir yang merasa gelisah dengan kehadiran Vanaraj, memintanya untuk pergi.

Jahnvi yang sudah terpengaruh ilmu hitam mencegah ayahnya untuk tidak mengusir Vanaraj. Tujuan Vanaraj sebenarnya adalah untuk membawa pergi Jahnvi bersamanya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Manjummel Boys, Terjebak di Gua Guna yang Mencekam

Namun, Kabir menolak dan berusaha untuk melindungi anak gadisnya. Mendengar keputusan Kabir, Vanaraj sangat marah. Ia pun memutus semua saluran telepon rumah Kabir.

Vanaraj mulai menyiksa keluarga Kabir dengan memerintahkan Jahnvi melakukan hal-hal kejam dan aneh.

Tidak hanya memakan daun teh yang kering, Jahnvi juga tak segan melukai tubuhnya. Parahnya lagi, ia sampai menyerang saudara laki-lakinya, Dhruv.

BACA JUGA:Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

Polisi Datang ke Rumah Kabir Rishi

Dalam alur film Shaitaan 2024, kita juga akan melihat upaya keluarga Kabir untuk terbebas dari kejahatan Vanaraj. Tanpa sepengetahuan Vanaraj, Jyoti berhasil menyembunyikan ponsel miliknya.

Ia kemudian menelepon polisi untuk meminta bantuan. Setelah polisi datang, Kabir dan istrinya justru bersikap normal seolah-olah tidak pernah terjadi masalah di keluarga mereka.

Kategori :