Drama Kill Me Heal Me, Perjuangan Ji Sung Melawan Dissociative Identity Disorder

Sabtu 05-10-2024,10:52 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sebagai jurnalis handal yang terkenal dengan integritasnya, Seo Jung Won tak gentar untuk mengungkap kebenaran kasus tersebut.

Keahliannya dalam investigasi dan tekadnya yang kuat membawanya pada perjalanan penuh bahaya dan ketegangan.

BACA JUGA:Sinopsis Yodha, Film Aksi Yang Penuh Ketegangan Dan Pengorbanan

Konflik Rumah Tangga

Kehidupan Seo Jung Won memang tampak sempurna. Ia menikah dengan Seol Woo Jae, pria tampan dari keluarga kaya.

Sehingga, ia seolah memiliki semua yang diinginkan. Namun, di balik gemerlap kehidupan pribadinya, sebuah rahasia kelam tersembunyi. Suatu hari, Seo Jung Won harus menerima kenyataan pahit, suaminya berselingkuh.

Rasa sakit pengkhianatan semakin menjadi ketika ia menemukan wanita selingkuhan Seol Woo Jae terbunuh dengan baju berlumuran darah. 

Tak disangka, ia justru menjadi tertuduh utama dalam kasus pembunuhan tersebut. Ini yang membuat Seo Jung Won terperangkap dalam situasi rumit.

BACA JUGA:Sinopsis Film Manjummel Boys, Terjebak di Gua Guna yang Mencekam

Kerumitan itu adalah perjuangan harus berjuang untuk membersihkan namanya dari tuduhan yang tak berdasar. Sementara, ia juga berhadapan dengan kenyataan pahit perselingkuhan sang suami.

Siapakah sebenarnya pembunuh wanita selingkuhan Seol Woo Jae, Apa motif dari pembunuhan tersebut? 

Apakah Seo Jung Won dapat membuktikan jika ia tidak bersalah dan menemukan keadilan? Pertanyaan-pertanyaan ini menanti untuk dijawab dalam drama Korea penuh intrik dan misteri ini.

BACA JUGA:Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

Tayang Perdana di KBS2 TV

Drama Nothing Uncovered ini juga menjadi tayangan dengan rating 2,8 persen untuk episode pertamanya. Tentu saja, salah satu faktor yang mendongkrak adalah kehadiran Jang Seung Jo. 

Ia merupakan aktor yang sudah wara-wiri dalam dunia akting. Drama terakhir yang ia perankan adalah Death’s Game serta Strangers Again.

Kategori :