Drama Kill Me Heal Me, Perjuangan Ji Sung Melawan Dissociative Identity Disorder

Sabtu 05-10-2024,10:52 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Begins Youth, Drama Korea Fiksi yang Terinspirasi dari Boyband BTS

Sinopsis The Innocent Man

Drama ini disutradarai oleh Kim Jin Won. Sedangkan penulis naskahnya adalah Lee Kyoung Hee.

The Innocent Man berfokus pada kehidupan seorang pria bernama Kang Ma Roo yang baru saja keluar penjara setelah menggantikan kekasihnya.

Akan tetapi, wanita yang begitu ia cintai justru mengkhianatinya dan menikah dengan pria kaya raya. Kang Ma Roo yang sakit hati merencanakan balas dendam dengan memanfaatkan wanita lain.

BACA JUGA:Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat

Kehidupan Kang Ma Roo

Cerita dalam drama The Innocent Man diawali dengan kehidupan Kang Ma Roo yang sederhana. Kang Ma Roo adalah seorang pria tampan, baik dan penuh kasih sayang.

Saat ini, ia menjadi salah satu mahasiswa kedokteran yang berbakat. Kang Ma Roo tinggal bersama adik perempuannya bernama Kang Cho Ko.

Berbeda dengannya, sang adik memiliki kondisi kesehatan yang buruk. Penyakitnya sering kambuh, tetapi Kang Ma Roo tetap sabar merawatnya.

Kehidupan Kang Ma Roo yang biasa saja terasa sempurna berkat kehadiran kekasihnya, Han Jae Hee. Kang Ma Roo dan Han Jae Hee berasal dari keluarga yang miskin.

Namun, keduanya berusaha dengan keras untuk mencapai mimpi masing-masing. Kang Ma Roo ingin menjadi seorang dokter, sedangkan Han Jae Hee ingin menjadi pembawa berita.

BACA JUGA:Film Korea Sunset In My Hometown, Kepulangan Seorang Rapper ke Kampung Halaman

Kang Ma Roo Menggantikan Han Jae Hee Masuk Penjara

Konflik drama The Innocent Man mulai muncul, ketika Han Jae Hee terlibat kasus pembunuhan. Suatu hari, Kang Ma Roo yang pulang ke rumah, menemukan adiknya terbaring sakit.

Ia mencoba untuk merawat sang adik. Tiba-tiba saja, Han Jae Hee menelepon Kang Ma Roo dengan suara ketakutan.

Kategori :