Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

Sabtu 05-10-2024,09:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Betapa sangat terkejutnya Kang Ma Roo mengetahui jika wali Seo Eun Gi adalah kekasihnya, Han Jae Hee. Han Jae Hee telah menikah dengan pria kaya dan ia merupakan ibu tiri Seo Eun Gi.

Pemeran utama The Innocent Man adalah Song Joong Ki (Kang Ma Roo), Moon Chae Won (Seo Eun Gi) dan Park Si Yeon (Han Jae Hee).

Selain itu, drama ini juga menghadirkan Yang Ik June (Han Jae Sik), Lee Kwang Soo (Paek Jae Gil), Lee Yoo Bi (Kang Cho Ko) dan Cho Seong Ha (Seok Min Hyuk).

 

Baca juga berita:

Begins Youth, Drama Korea Fiksi yang Terinspirasi dari Boyband BTS

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Begins Youth ini adalah sebuah rangkaian cerita yang diwujudkan dalam berbagai format, mulai dari video musik BTS, film pendek, buku, webtoon, hingga novel visual.

Drama ini menceritakan kisah tujuh orang pemuda yang berjuang menjalani hidup penuh rintangan. Kehilangan, kemiskinan, kekerasan dan penolakan menjadi bagian dari keseharian mereka.

Serial ekslusif ini merupakan hasil kolaborasi apik antara HYBE Labels, Chorokbaem Media, dan Finger Labs. Drama Begins Youth menjadi sebuah serial yang ditunggu-tunggu para penggemar.

Drama Korea ini hadir dengan cerita yang diadaptasi dari webtoon Save Me. Webtoon ini sendiri merupakan bagian dari BTS Universe (BU) atau HYYH Series.

BACA JUGA:Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat

Sinopsis

Begins Youth mengisahkan perjalanan tujuh pemuda dalam melangkah menuju kedewasaan.

Berbagai rintangan dan permasalahan hidup yang penuh warna, mereka saling terhubung dan menemukan kekuatan dalam persahabatan.

Kisah berawal dengan kembalinya Kim Hwan ke Songju-si. Lalu, ia bertemu dengan enam pemuda lain di sekolahnya.

Sebagai putra Kim Chang Jun, seorang figur penting di kota, dan berasal dari luar kota, Hwan kerap dicurigai dan dijauhi.

Kategori :