Mother of the Bride, Film Komedi Romantis yang Lagi Hits di Netflix!

Jumat 04-10-2024,15:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Drama Not Very Powerful But Attractive menceritakan tentang Tim Kejahatan Kekerasan 2 Kantor Polisi Songwon yang memiliki kinerja paling buruk.

Drama Korea ini menyuguhkan alur cerita yang menarik dengan genre mystery, comedy, drama dan police. Serial drama ini tayang pada 22 Mei 2024 di SBS.

BACA JUGA:Sinopsis Mobile Suit Gundam SEED Freedom, Film Sekuel Destiny

Dongbang Yu Bin Bergabung dengan Tim Kejahatan Kekerasan 2

Cerita dalam drama Not Very Powerful But Attractive berawal dari keputusan Dongbang Yu Bin untuk bergabung dengan Tim Kejahatan Kekerasan 2 di Kantor Polisi Songwon.

Tim tersebut memiliki reputasi yang buruk karena tidak mampu menyelesaikan misi penangkapan dengan baik.

Bergabungnya Dongbang Yu Bin ke Tim Kejahatan Kekerasan 2, memberikan perubahan yang besar. Pasalnya, Dongbang Yu Bin merupakan seorang perwira polisi elit.

Tidak hanya memiliki latar belakang pendidikan yang luar biasa. Ia juga dikenal dengan pemikirannya yang cemerlang dan sulit diprediksi.

Selain itu, kemampuan penalarannya sudah tidak diragukan lagi. Dongbang Yu Bin adalah sosok berbakat dan brilian.

Popularitasnya semakin melejit karena wajah tampan dan tubuhnya yang atletis. Meski bergabung di tim yang memiliki gelar tercela, tidak mempengaruhi kemampuan Dongbang Yu Bin sedikit pun.

BACA JUGA:Sinopsis Dreaming of Cinde Fxxxing Rella, Drakor Romantis Lee Jun Young

Rekan Kerja Dongbang Yu Bin

Alur cerita Not Very Powerful But Attractive semakin menarik ketika Dongbang Yu Bin bertemu dengan rekan-rekan satu timnya. Mereka adalah Mung Jung Ryeok, Jeong Jeong Hwan, Seo Min Seo dan Jang Tan Sik.

Mereka sudah lebih dulu bergabung dalam Tim Kejahatan Kekerasan 2. Setiap anggota memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dengan Dongbang Yu Bin.

Mung Jung Ryeok adalah seorang detektif veteran. Ia memiliki tubuh yang kuat karena pernah bergabung di tim tinju nasional.

Mung Jung Ryeok merupakan sosok yang cukup ditakuti karena penampilannya seperti preman. Apalagi, ia terkenal dengan lidahnya yang tajam.

Kategori :