Film Furiosa A Mad Max Saga, Awal Mula Terjadinya Pemberontakan Furiosa Muda

Jumat 04-10-2024,11:28 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Can This Love Be Translated akan menghadirkan alur romantis. Drama korea terbaru ini merupakan ajang comeback Kim Seon Ho setelah membintangi serial Hometown Cha-Cha-Cha tahun pada 2021.

Proyek drama ini mulanya akan menghadirkan Han So Hee. Namun ia mundur dari tawaran pemain utama. Go Yoon Jung kemudian resmi menggantikan posisi Han So Hee.

BACA JUGA:Sinopsis Dare to Love Me, Drama Romantis Adaptasi Webcomic

Memboyong Artis yang Sedang Naik Daun

Kabar akan tayangnya drama Can This Love Be Translated cukup menyita perhatian para pecinta K-Drama. Selain alur ceritanya yang mengundang penasaran, pemerannya juga mereka nantikan.

Dari pemeran utama pria ada sosok tampan dan bertalenta, Kim Seon Ho yang akan beradu akting dengan Go Yoon Jung.

Kim Seon Ho sendiri memulai debut aktingnya pada tahun 2017 dalam drama bertajuk Good Manager. Ia turut andil pula dalam drakor 100 Days My Prince.

Namanya kemudian melejit usai perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Start Up. Di tahun 2021, Kim Seon Ho semakin tenar melalui projek romcom Hometown Cha-Cha-Cha.

BACA JUGA:Gunung Eksotik dengan Cerita Dramatis. 4 Fakta Ini Menyelimuti Gunung Papandayan

Hiatus tiga tahun lantaran skandal aborsi dengan mantan pacar, drama Can This Love Be Translated akan menjadi ajang kembali Kim Seon Ho di layar kaca.

Beralih ke aktris cantik Go Yoon Jong yang namanya mulai tenar di mata publik setelah perannya di drama Sweet Home. Sebelumnya, Go Yoon Jung mengawali karier seni perannya bersama drama He is Psychometric.

Di tahun 2022 ia mendapat tawaran untuk membintangi drama Alchemy of Souls. Nama Go Yoon Jung kian mengudara setelah mendapatkan banyak screentime dalam serial Moving tahun 2023.

Selain seni peran, Go Yoon Jung juga berbakat dalam dunia modeling. Di projek drama garapan Hong Sisters ini, ia mendapatkan posisi pemeran utama wanita.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Under the Gun yang Dibintangi oleh Zuho SF9

Drama Garapan Hong Sisters

Seperti penjelasan sebelumnya, drakor baru ini merupakan karya dari Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran. Kakak adik yang populer dengan sebutan Hong Sisters ini sudah banyak melahirkan drama Korea dengan rating tinggi.

Kategori :