Sinopsis Film Azzamine, Pertemuan Kontras yang Menemukan Cinta

Jumat 04-10-2024,10:53 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Frankly Speaking, Drama Romcom Go Kyung Pyo dan Kang Hanna

Lokasi Syuting Tidak Hanya di Korea

Tim produksi drama ini membuat pengumuman resmi terkait penayangannya. Untuk pengambilan syuting akan ada di beberapa lokasi.

Lokasi ini tidak hanya sebatas Korea Selatan saja. Namun, akan ada scene yang mereka ambil di Italia. Go Yoon Jung dan Kim Soen Hoo kabarnya akan memulai syuting pada bulan Juni 2024 nanti.

Jadwal Tayang Drama

Bersamaan dengan pengumuman resmi tanggal 24 April kemarin, tim produksi turut membeberkan bahwa drama akan tayang secara resmi di platform Netflix.

Belum ada informasi rinci terkait jadwal tayang drama baru ini. Namun, kemungkinan besar akan mulai rilis pada paruh pertama tahun 2025 dengan 10 episode.

Mengangkat cerita romantis komedi, drama Can This Love Be Translated sayang untuk Anda lewatkan. Terlebih bagi Anda yang sudah lama menantikan sosok Kim Seon Ho.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

PAGARALAMPOS.COM- Film horor terbaru Almarhum ini akan menampilkan alur cerita yang mengerikan dan mencekam. Tak hanya itu, film ini juga menggandeng berbagai pemain berkualitas.

Adapun pemainnya seperti halnya Rukman Rosadi, Nova Eliza, Ratu Sofya, Alzi Markers, Rizky Hanggono, Meisya Amira, Ruth Marini dan Gito Gilas. Bahkan film Almarhum ini juga melibatkan aktor kondang, Dimas Aditya.

Aktor ini lahir pada tanggal 7 September 1984. Di tahun 2024 ini, ia tidak hanya bermain di film ini saja, melainkan juga berbagai judul lainnya.

Adapun judul film yang ia mainkan di tahun 2024 meliputi Lima Bintang Timur, Utusan Iblis dan Beautiful Pain. Tak hanya itu karena ia juga ikut terlibat dalam berbagai judul film terbaru yang sudah tayang di tahun ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Escape, Mimpi Tentara Mulai Hidup Baru di Korea Selatan

Kategori :