Sinopsis Drama Connection, Ketika Ji Sung Jadi Detektif Kecanduan Narkoba

Jumat 04-10-2024,10:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dengan durasi tayang sebanyak 16 episode, drama ini akan memberikan hiburan seru bagi penggemar setia drakor.

Jadwal tayang setiap hari Jumat dan Sabtu menggantikan slot drama sebelumnya yakni The Escape of the Seven Season 2.

Drama ini tayang perdana tanggal 24 Mei 2024 pada pukul 20.00 WIB atau 22.00 KST.

Sinopsis drama Korea Connection memberikan hiburan yang memikat. Dengan deretan bintang utama yang populer, menjadi sorotan di dunia hiburan negeri ginseng.

Drakor ini mampu memberikan pengalaman menonton yang seru dan menghibur.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Reunion Counseling, Choi Do Wan yang Terjebak Cinta dan Karir!

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Reunion Counseling (Judul alternatif: We Meet Again Every Day atau Maeil Jaehoehae Deuribnida) adalah sebuah drama komedi romantis yang rilis pada Selasa, 9 April 2024.

Drama ini tayang setiap Selasa melalui Kanal YouTube “KBS Joy”. Drama ini hasil kreativitas dari Lee Su Ji sang sutradara dan Lee Ye Dam sang penulis.

Untuk produksinya, drama ini digarap di Korea dan tersaji dalam bahasa Korea. Drama Korea Reunion Counseling mengangkat cerita perjalanan mantan atlet olahraga baseball.

Ia mengalami gangguan mental dan sedang berusaha mengatasinya melalui sang mantan kekasih. Drama ini sudah tayang pada tanggal 9 April 2024 melalui Kanal Youtube KBS Joy.

Drama korea yang merupakan garapan sutradara Lee Su Ji serta penulis skenario Lee Ye Dam ini mempunyai judul lain yakni We Meet Again Everyday. 

Selain itu, terdapat banyak bintang papan atas Korea yang memerankan karakter-karakter drama. Mereka adalah Choi Hyo Zu, Lee Jung Joon, Kassy, dan Kim WonShik.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Can This Love Be Translated

Sinopsis Reunion Counseling

Kategori :