Drama Korea Reunion Counseling, Choi Do Wan yang Terjebak Cinta dan Karir!

Jumat 04-10-2024,10:02 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dengan humor yang cerdas dan momen-momen romantis yang menyentuh. Kisah yang memilukan hati sekaligus mengundang tawa akan memanjakan para penonton.

Pertemuan kembali Choi Do Wan dengan Kang Eun Gyo membuka lagi luka-luka pada masa lalu. Namun juga memberikan peluang untuk memahami esensi sejati dari cinta, pengorbanan juga harapan.

Drakor Reunion Counseling tidak sekadar memberikan hiburan belaka. Melainkan juga mengajak penonton untuk merenungkan signifikansi dari bertemunya kembali, kesempatan untuk memperbaiki kesalahan, serta pentingnya memberi maaf.

BACA JUGA:Sinopsis Drama The Frog, Bergenre Thriller yang Penuh Misteri dan Teror

Disuguhkan dengan akting yang luar biasa dan jalinan cerita yang menyentuh, drama ini akan membawa penonton melalui perjalanan emosional yang mengesankan.

Dengan beragam kejutan dan konflik yang menarik, miniseri ini pasti akan menjadi tontonan memukau bagi penggemar drama komedi romantis.

Jadi, bersiaplah untuk tersenyum, terharu dan terpesona bersama drama Korea terbaru Reunion Counseling!

 

Baca juga berita:

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Can This Love Be Translated

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea terbaru Can This Love Be Translated ini akan membawakan nuansa romantis, warganet sepertinya juga tidak sabar menantikan chemistry Kim Seon Ho maupun Go Yoon Jung

Kim Seon Ho maupun Go Yoon Jung merupakan artis yang sekarang tengah naik daun. Pertemuan mereka dalam projek drama baru ini tentunya menjadi hal yang penggemar nantikan.

Sang penggarap drama, Hong Sisters, kembali menghadirkan suatu situasi dalam hubungan. Dua orang yang mempunyai sudut pandang berbeda soal asmara jadi topik utamanya.

Can This Love Be Translated menceritakan tentang Joo Ho Jin (Kim Seon Ho) yang merupakan seorang penerjemah dan Cha Moo Hee (Go Yoon Jung), seorang artis kondang.

BACA JUGA:Drama The Atypical Family, Keluarga yang Kehilangan Kekuatan Supernaturalnya

Tidak hanya profesi keduanya yang berbeda, namun sifat dan kepribadian mereka juga bertolak belakang. Perbedaan tersebutlah yang menjadi pemicu terjadinya konflik dalam hubungan mereka.

Kategori :