Sinopsis Film Escape, Mimpi Tentara Mulai Hidup Baru di Korea Selatan

Kamis 03-10-2024,14:01 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Fakta paling menarik dari film The Watchers adalah penggagasnya merupakan ayah dan anak. Siapa lagi jika bukan M. Night Shyamalan dan putrinya, Ishana Night Shyamalan.

M. Night Shyamalan yang merupakan produser The Watchers menggandeng sang putri untuk menyutradarai project ini.

Mengutip dari keterangan IMDb, Ishana Shyamalan mulai terjun ke industri perfilman sejak usia 19 tahun. Di awal-awal karirnya, ia membantu sang ayah dalam menyelesaikan sejumlah film.

Salah satunya ketika produksi film bertajuk Split dan Knock in the Cabin. Sedangkan The Watchers sendiri menandai debut film terpanjang Ishana di tahun 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Temurun, Ancaman Iblis Pesugihan Keluarga

Deretan Para Pemain

Untuk menghadirkan tayangan terbaik, tim produksi tampaknya tak ingin sembarangan dalam menentukan pemeran.

Ini terbukti dengan rilisnya sejumlah nama dari deretan bintang-bintang terkemuka yang akan tampil di film The Watchers.

Dakota Fanning menjadi aktris yang pertama kali terkonfirmasi akan membintangi film ini. Bahkan, namanya sudah tercatat untuk memerankan karakter Mina sejak April 2023.

Kemudian di bulan yang sama, aktris cantik Georgina Alice Campbell turut bergabung. Namun sayang, belum ada penjelasan resmi terkait peran apa yang akan Georgina mainkan dalam The Watchers.

BACA JUGA:Drakor Brave Yong Soo Jung, Ketika Uhm Hyun Kyung Jadi Wanita Karier

Di samping keduanya, masih ada beberapa nama lain yang akan memberikan warna tersendiri. Mulai dari aktor muda berbakat Oliver Finnegan hingga Olwen Fouéré.

Namun, sama halnya dengan Georgina, karakter untuk Oliver dan Olwen juga belum terkonfirmasi.

Nah, itulah ulasan tentang sinopsis film The Watchers lengkap dengan daftar pemainnya. Sementara itu, menurut informasi terbaru, film horor ini akan tayang secara global mulai tanggal 5 Juni 2024. Jangan lupa nonton!

 

Baca juga berita:

Kategori :