Sinopsis Harta Tahta Raisa, Film Dokumenter Perjalanan Raisa

Kamis 03-10-2024,12:57 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film ini menceritakan tentang sekelompok sahabat yang melakukan pembacaan kartu tarot. Rangkaian kartu yang umumnya mampu menggambarkan nasib seseorang di masa depan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea New Year Blues, Kisah Cinta Empat Pasangan

Mulai dari kisah asmara, perjalanan karir, hingga keberuntungan. Dalam proses pembacaan itu, terdapat aturan khusus yang tidak boleh mereka ingkari. Aturannya yaitu larangan menggunakan tumpukan kartu milik orang lain.

Namun sayang, karena kelalaian, sekelompok sahabat tanpa sadar melanggar aturan suci ini. Tak jauh berbeda dari tahun lalu, 2024 masih menjadi momen emas bagi penggagas film horor di seluruh penjuru.

Bagaimana tidak, sejak awal hingga memasuki pertengahan tahun, beragam judul film bergenre horor masih penggemar buru.

Kesempatan ini menginspirasi Spenser Cohen dan Anna Halberg untuk memberikan persembahan terbaik.

Dua sutradara kondang itu melahirkan sebuah karya bertajuk “Tarot” yang digadang-gadang menjadi film Hollywood paling menegangkan.

BACA JUGA:Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga

Kecerobohan yang Mengancam Jiwa

Kecerobohan tersebut akhirnya mendatangkan malapetaka yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Pasalnya, secara tidak langsung, sekelompok sahabat itu melepas entitas mengerikan dari dalam kartu paling terkutuk.

Hingga pada akhirnya, satu per satu dari mereka harus berhadapan dengan beragam kejadian mengerikan. Bahkan, tidak ada pilihan lain selain menghadapi risiko melawan kematian mereka sendiri.

Lantas apa yang terjadi dalam film Tarot selanjutnya, Mungkinkah sekelompok sahabat itu bisa selamat dari kejaran para entitas yang memburu mereka?

BACA JUGA:Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Deretan Para Pemeran

Tarot akan menampilkan sejumlah bintang ternama Hollywood yang siap memberikan kemampuan terbaik mereka.

Salah satu yang cukup menonjol adalah Harriet Slater. Aktris cantik yang berhasil memukau penonton lewat film Indiana Jones and the Dial of Destiny pada tahun 2023.

Kategori :