Sinopsis Dare to Love Me, Drama Romantis Adaptasi Webcomic

Kamis 03-10-2024,12:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kehadiran Cecilia di desa itu mendapat sambutan begitu baik dari orang-orang sekitar. Namun sayang, sambutan penuh suka cita tersebut berubah menjadi ketegangan.

Tepat setelah ia menyadari jika tempat tinggal barunya menyimpan misteri menyeramkan. Sering kali Cecilia melihat hal-hal aneh di sekitarnya yang tak mampu ia jelaskan secara gamblang.

Puncaknya ketika ia menemui kenyataan hamil secara misterius padahal tidak pernah melakukan apapun.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada Cecilia, Mungkinkah sosok biarawati cantik itu bisa pergi dan lepas dari semua jeratan yang mengancamnya?

BACA JUGA:Drakor Brave Yong Soo Jung, Ketika Uhm Hyun Kyung Jadi Wanita Karier

Garapan Sutradara Kondang

Kisah unik film Immaculate tak lepas dari peran sang sutradara yang ternyata adalah Michael Mohan. Pria kelahiran Boston itu memang sudah lama terkenal dengan karya-karya besarnya.

Sebut saja One Too Many Mornings (2010), Save the Date (2012) hingga The Voyeurs yang tayang tahun 2021 silam. Michael Mohan juga menjadi penggagas serial TV populer bertajuk Ghostwriter di tahun 2020.

Berkat karya tersebut, ia berhasil masuk nominasi “Outstanding Directing for a Children’s or Young Adult Program”, Daytime Emmy Award.

BACA JUGA:Sinopsis Film IF, Perjalanan ke Dunia Teman Khayalan Masa Kecil

Bekerja Sama dengan Tokoh-tokoh Terkemuka

Dalam mewujudkan project terbaik, Michael Mohan menggandeng sejumlah tokoh-tokoh terkemuka. Salah satunya penulis naskah, Andrew Lobel.

Sosok yang pernah menangani penulisan naskah untuk film populer Delirium and the Dollman tahun 2005 silam.

Menariknya, film Immaculate digagas oleh tiga perusahaan sekaligus. Mulai dari Black Bear Pictures, Fifty-Fifty Films, hingga Middle Child Pictures.

Tak heran jika proses produksi film berlatar di Roma ini menelan anggaran hingga 9.000.000 Dolar Amerika Serikat.

BACA JUGA:Humane, Film Thriller Horor Penuh Ketegangan Yang Mengangkat Isu Krisis Iklim!

Kategori :