Bagaimana Memilih Android TV Terbaik di 2024? Inilah 8 Rekomendasi dengan Fitur Canggih!

Selasa 01-10-2024,21:44 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

Xiaomi TV A2 berukuran 55 inci dan didukung teknologi UHD 4K menjadi pilihan berikutnya. 

Dengan harga sekitar Rp5,9 juta, TV ini tidak hanya menampilkan desain futuristik dengan bezel tipis, tetapi juga menawarkan kualitas gambar yang sangat jernih. 

Didukung oleh dua speaker 12W dengan teknologi Dolby Audio dan DTS-HD, pengalaman audio yang ditawarkan pun sangat memuaskan. 

BACA JUGA:Pilihan Aplikasi Edit Video Terpopuler 2024: Cara Mudah Bikin Konten Keren di Android dan iPhone!

Performa Xiaomi TV A2 ditenagai oleh CPU Quad-core A55 dan GPU Mali G52, menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai kebutuhan hiburan.

Sony Android TV 43 Inch X7500H adalah model premium dengan harga sekitar Rp6 juta. 

Dikenal dengan kemampuan menghasilkan warna yang alami berkat prosesor X1 dan teknologi Triluminos, TV ini menawarkan resolusi 4K dan HDR10. 

Fitur Google Assistant dan Chromecast memungkinkan pengguna untuk mengontrol TV dengan suara serta mengakses konten dari perangkat lain dengan mudah.

BACA JUGA:Hemat Baterai Android dengan 9 Trik Ini: Solusi Cerdas untuk Penggunaan Sehari-hari

Sebagai penutup, Xiaomi TV P1E 65 Inch UHD menonjol dengan ukuran layar yang besar dan harga Rp9,4 juta. Ditenagai prosesor Quad A55, TV ini menjamin performa optimal dengan kualitas gambar 4K yang menakjubkan. 

Teknologi MEMC memastikan gambar yang halus tanpa jeda, sementara memori internal 16GB dan RAM 2GB memberikan ruang untuk mengunduh aplikasi dan konten. 

Audio pun tidak kalah berkualitas dengan dua speaker stereo 8W yang mendukung Dolby Audio dan DTS-HD.

Dengan beragam pilihan yang ada, pengguna kini dapat memilih Android TV yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka, tanpa mengorbankan kualitas gambar, suara, dan performa. 

BACA JUGA:Ingin Baterai Android Tahan Lama? Lakukan 9 Langkah Praktis Ini

Ini adalah waktu yang tepat bagi pecinta hiburan untuk menemukan TV impian mereka.

 

Kategori :