Apakah Samsung Galaxy Anda Termasuk dalam Daftar Update Android 15 Terakhir? Cari Tahu Disini!

Selasa 01-10-2024,20:42 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

9. Galaxy M14 5G: Versi 5G dari Galaxy M14 yang menawarkan konektivitas lebih cepat.

10. Galaxy F14 5G: Mirip dengan Galaxy M14 5G, namun disesuaikan untuk pasar tertentu.

11. Galaxy Z Fold 3: Salah satu ponsel lipat yang terkenal dari Samsung, menawarkan pengalaman layar besar yang dapat dilipat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Vivo dengan Kamera DSLR, RAM Besar, dan Layar AMOLED Resolusi Tinggi

12. Galaxy Z Flip 3: Ponsel lipat lainnya dari Samsung yang memiliki desain lebih kompak dengan teknologi layar lipat yang inovatif.

Bagi pengguna ponsel-ponsel yang disebutkan di atas, pembaruan One UI 7 mungkin menjadi momen penting. 

Setelah pembaruan ini, mereka tidak akan lagi menerima pembaruan sistem operasi utama, yang berarti fitur-fitur baru tidak akan tersedia untuk mereka. 

Meskipun begitu, perangkat-perangkat tersebut masih akan menerima pembaruan keamanan yang penting untuk menjaga keamanan dari ancaman siber.

BACA JUGA:Kamera Jernih, Harga Terjangkau, 10 HP Murah di Bawah 2 Juta dengan Kualitas Foto Tajam

Bagi mereka yang ingin terus menikmati fitur terbaru dari Android di masa mendatang, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan mengganti perangkat dengan model yang lebih baru. 

Samsung selalu meluncurkan ponsel-ponsel baru dengan teknologi terkini, yang tentunya akan mendapatkan dukungan pembaruan yang lebih panjang. 

Dengan memahami siklus pembaruan ini, pengguna dapat merencanakan masa pakai perangkat mereka dengan lebih bijak dan tetap menikmati pengalaman terbaik dari ekosistem Samsung Galaxy.

 

Source: mediaindonesia.com - Ini Daftar 12 Smartphone Galaxy yang Dapat Update Terakhir One UI 7 atau Android 15 Tahun Ini

https://mediaindonesia.com/teknologi/682013/ini-daftar-12-smartphone-galaxy-yang-dapat-update-terakhir-one-ui-7-atau-android-15-tahun-ini

 

Kategori :