Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga

Selasa 01-10-2024,12:52 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Namun siapa sangka bahwa rencana liburan tersebut justru berakhir tragis. Hal ini karena mereka mengalami kecelakaan ketika di tengah perjalanan.

Kecelakaan hebat tersebut sampai merenggut nyawa Sofi. Kematian adik bungsunya membuat kakak-kakaknya merasa terpukul.

Bukan hanya diselimuti kesedihan yang amat mendalam, kakak-kakaknya juga merasa bersalah. Seiring berjalannya waktu, kehidupan keempat kakaknya jadi bermasalah di film Cerita Sofi.

Hal ini karena kakak-kakaknya sering mengalami kejadian janggal. Mereka merasa diteror karena peristiwa kecelakaan yang menewaskan adik bungsunya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Twisters, Dilema di Balik Perburuan Tornado

Fakta Film

Ketika membahas mengenai film ini, pastikan juga memahami apa saja faktanya. Adapun fakta menarik terkait film ini ialah sebagai berikut.

Pemain

Fakta berikutnya ialah seputar pemain di film Cerita Sofi. Selain Joshua Suherman, masih ada banyak pemain muda berbakat lainnya yang juga terlibat di film ini.

Pemain muda tersebut seperti halnya Sarah Beatrix yang mendapatkan kepercayaan untuk memerankan Sofi. Lalu juga ada Annette Edoarda yang berperan sebagai Momo.

Selanjutnya ada Naura Hakim yang berperan sebagai Nindi. Sementara untuk karakter Angga, dipercayakan kepada Irsyadillah.

Selain pemain muda, film ini juga menggandeng artis papan atas yang sudah senior. Sebut saja Egi Fedly, Roweina Umboh, Julian Kunto, Ferry Salim dan Natasha Germani.

BACA JUGA:Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

Semangat Warganet Menyambut Film

Film Cerita Sofi ini mendapatkan sambutan positif dari warganet. Hal tersebut bisa terlihat apabila mencermati akun Instagram @ceritasofi.

Ada salah satu postingannya yang memperlihatkan official poster film ini. Di kolom komentar, warganet sangat mendukung karya sutradara Ivan Bandhito tersebut.

Kategori :