Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Selasa 01-10-2024,12:05 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Geum-Ok yang tertarik pada sastra. Bok-Hee bermimpi menjadi Miss Korea. Terakhir, Su-Ji, seorang gadis sombong.

Na-Mi dengan cepat menjadi bagian dari grup ini. Kelompok ini sempat menghadapi gadis-gadis saingan yang terkenal sebagai Sonyeo Sidae (“Girls Generation”).

Na-Mi menggunakan kata-kata kutukan yang dia pelajari dari neneknya untuk menghindari krisis. Akhirnya, ketujuh gadis ini membentuk grup mereka sendiri yaitu “Sunny”.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Under the Gun yang Dibintangi oleh Zuho SF9

Perpisahan

Ketika mereka bersiap untuk pertunjukan di festival sekolah yang akan datang, sebuah peristiwa mengerikan terjadi, membuat mereka akhirnya berpisah.

Dua puluh lima tahun kemudian, Na-Mi menikah dengan seorang pengusaha sukses dan memiliki seorang putri cantik.

Meskipun hidupnya terlihat sempurna dari luar, Na-Mi merasa ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya. Suatu hari, Na-Mi bertemu kembali dengan teman SMA-nya, Chun-Hwa, di rumah sakit.

Keduanya sangat senang bertemu lagi, namun Na-Mi harus pergi karena menerima panggilan telepon penting. Rupanya, Chun Hwa mengidap kanker dan kini menjalani hidup sendirian setelah perceraian dan tanpa anak.

BACA JUGA:Sinopsis Frankly Speaking, Drama Romcom Go Kyung Pyo dan Kang Hanna

Di tengah kesepiannya dan menyadari bahwa hidupnya tak lama lagi, Chun Hwa merindukan kehadiran sahabat-sahabatnya dari geng Sunny.

Dia memohon kepada Na Mi untuk membantu menyatukan kembali mereka sebelum ajal menjemputnya. Meskipun ragu, Na Mi setuju untuk mencoba menemukan mereka lagi setelah sekian lama berpisah.

Ini memicu kenangan masa lalu tentang persahabatan mereka di masa SMA sebagai satu geng yang cukup solid pada masa itu.

Di masa lalu, persahabatan mereka sangat kuat dan penuh petualangan, terutama saat mereka bersama-sama melawan geng wanita lainnya.

Namun, sebuah insiden menyebabkan mereka dikeluarkan dari sekolah dan terpisah selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Film Horor Menjelang Ajal, Nasib Nahas Dagang Pakai Penglaris

Kategori :