Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

Selasa 01-10-2024,11:22 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Monkey Man, Balas Dendam Kematian Ibu ke Polisi Korup

Kim Young Kwang Kembali Menghibur Penggemar dengan Drama Terbaru

Aktor Kim Young Kwang tak henti-hentinya memanjakan para penggemarnya. Usai membintangi drama Evilive yang masih tayang di ENA, Kim Young Kwang kembali dengan proyek terbarunya berjudul Trigger.

Bagi para penggemar setia Kim Young Kwang, tentu tak asing lagi dengan aktingnya yang memukau. 

Aktor kelahiran tahun 1987 ini telah menunjukkan kemampuannya dalam berbagai drama populer seperti The Secret Life of My Secretary, Room No. 9, Somebody, Hello Me! dan Call It Love.

Tak hanya drama, Kim Young Kwang juga sukses membintangi film layar lebar seperti On Your Wedding Day. Di drama terbaru ini, Kim Young Kwang akan memerankan karakter yang berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Harold and the Purple Crayon, Petualangan Menuju Imajinasi

Penonton akan melihat sisi baru Kim Young Kwang yang penuh misteri dan kompleks. Dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, tak heran jika Kim Young Kwang mampu mampu menarik hati penonton. 

Jika menyukai drama dengan genre aksi thriller, pasti tidak ingin melewatkan drama Trigger. Terutama dengan kehadiran dua aktor populer Korea yang sungguh mengagumkan.

Itulah sinopsis drama baru produksi Korea Selatan yang menawarkan aksi dan ketegangan dalam platform Netflix.

Drama ini menampilkan Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang sebagai pemeran utamanya. Siapa yang tidak sabar untuk menyaksikan drama seru ini?

Namun, penggemar harus bersabar karena Trigger diperkirakan akan tayang pada paruh pertama tahun 2025.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Unsinkable Titanic Untold, Sisi Lain Tenggelamnya Kapal Legendaris di Atlantik Utara

PAGARALAMPOS.COM - Film Unsinkable Titanic Untold ini sendiri sudah tayang pada 12 April 2024. Tak bisa kita pungkiri bahwa Titanic termasuk film yang laris dan populer.

Kategori :