Sinopsis Film Challengers, Gairah Cinta Segitiga Atlet Tenis

Selasa 01-10-2024,10:38 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Yoon Min Chul lantas berangkat untuk melakukan penyelidikan dengan perasaan eksklusivitasnya. Namun ada hal yang membuatnya terkesiap di tengah penyelidikannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Harold and the Purple Crayon, Petualangan Menuju Imajinasi

Ia menemukan fakta bahwa Dr. Lee Jang Hwan, pendiri sel induk di dunia pertama, ada sangkut pautnya dengan kasus ini. Lee Jang Hwan jugalah pemilik klinik sterilitas Korea itu.

Mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah, Dr. Lee bukan sekedar harapan bagi orang-orang yang konon katanya tidak ada penyembuhannya. Namun, ia adalah sosok pahlawan nasional.

Itulah hal yang akhirnya membuat Yoon Min Chul bimbang harus ikut campur kasus pembelian sel telur illegal atau tidak. Di tengah keraguannya, ponselnya berdering dari sosok anonim.

Melalui sosok anonim tersebut, ia mendapatkan tawaran kerja sama dari orang yang mengaku salah satu karyawan di Laboratorium Dr. Lee.

Orang yang mengetahui rahasia besar di balik reputasi Dr. Lee Jang Hwan hingga sebesar ini.

BACA JUGA:Drama Korea Our Home, Psikolog Keluarga Terkemuka Korea

Hadir dengan Deretan Pemain Terkenal

Kesuksesan film The Whistleblower bukan hanya dari rapinya alur cerita, melainkan juga faktor pemainnya. Film ini berhasil mempertemukan aktor-aktris yang sudah kompeten di dunia seni peran.

Pertama ada Park Hae II yang memerankan sosok PD Yoon Min Chul. Kepiawaian Park Hae II tidak perlu publik ragukan lagi.

Pria kelahiran 26 Januari 1977 ini juga sudah kerap nongol di layar kaca dengan kemampuan aktingnya. Di samping itu, Yoo Yeon Seok juga mengambil peran sebagai Shim Min Ho.

Ada juga aktor Lee Kyung Young yang berperan sebagai sosok Dr. Lee Jang Hwan. Dari jajaran aktor kenamaan pula, Park Won Sang dan Song Ha Yoon juga ikut meramaikan projek film ini.

Park Won Sang sebagai Lee Sang Ho, sedangkan Kim Yi Seul diperankan Song Ha Yoon.

Masih banyak lagi aktor dan artis yang gabung di film ini. Sebut saja seperti Ryu Hyun Kyung, Lee Mi Do, Kim Soo An, Park Ji So, hingga Nam Myung Ryul.

BACA JUGA:Film Horor Sting, Teror Monster Laba-laba yang Terinspirasi dari Arachnophobia

Kategori :