Silaturahmi dan Sukuran Keluarga Besar AFYTO: Dukungan Penuh untuk Paslon 01 Hepy-Efsi

Minggu 29-09-2024,17:44 WIB
Reporter : Gelang
Editor : Almi

"Kami percaya, dengan dukungan dan kerja keras semua pihak, kita bisa mewujudkan visi bersama untuk Pagaralam,” ujarnya.

Pembinaan dan Penasehat Tim Pemenangan HEPY-EFSI Dr. H. Joncik Muhammad Ssi SH MH MM.

Mengatakan apabila pasangan Hepy-Efsi mendapat mandat untuk menjadi Walikota dan wakil walikota Pagaralam akan memperhatikan pondok pesantren yang ada di Pagaralam

"apabila pasangan Hepy-Efsi mendapat mandat untuk menjadi Walikota dan wakil walikota Pagaralam akan memperhatikan pondok pesantren yang ada di Pagaralam" kata Joncik.

BACA JUGA:Menyerap Aspirasi Warga Sukajadi: Konsolidasi Hepy-Efsi Menuju Pagaralam Yang lebih Baik

Ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Abdul Fikri Yanto sebagai DPRD Provinsi Sumsel semoga dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat tingkat Provinsi.

"Selamat untuk Abdul Fikri Yanto sebagai DPRD Provinsi Sumsel semoga dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat tingkat Provinsi" Pungkasnya.

Acara silaturahmi ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara calon pemimpin dan masyarakat.

Keluarga besar AFYTO Sumsel 7 menyatakan komitmen mereka untuk memenangkan Paslon 01, mendukung setiap langkah dan program yang diusung.

BACA JUGA:Hepy dan Efsi Sambangi Warga Desa Tebat Baru Ilir, Sampaikan Program Prioritas untuk Pagaralam

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan yang kuat dari masyarakat, Paslon 01 Hepy Safriani dan Efsi Komar optimis untuk membawa perubahan yang diharapkan.

Acara ini menegaskan bahwa Pagaralam memiliki potensi besar untuk maju, dan dengan kepemimpinan yang tepat, masa depan yang lebih baik akan terwujud.

Diakhir acara ini Abdul Fikri Yanto, dan Paslon HEPY-EFSI memberikan hadiah kepada para pemenang lomba menyanyi dan lomba gaplek.

 

Kategori :