Film Monkey Man, Balas Dendam Kematian Ibu ke Polisi Korup

Sabtu 28-09-2024,14:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Semuanya baru akan terjawab saat film ini rilis di bioskop kesayangan. Tunggu saja penayangannya.

BACA JUGA:Film 24 Jam Bersama Gaspar, Misi Pencurian Kotak Misterius Sambil Menjelang Ajal

Official Trailer Film

Belum lama ini akun media sosial Instagram Cinepolis Indonesia @cinepolisid membagikan trailer resmi film ini. Tampak jelas bahwa cuplikan Harold and the Purple Crayon menggunakan pemain utama dalam versi pria dewasa.

Di postingan yang berbentuk reels ini, ada ratusan like yang menyertainya. Hal ini jadi salah satu pertanda bahwa film tersebut mendapat sambutan positif dari warganet.

Oleh karena itu, jangan lewatkan untuk menyaksikannya. Jadwal tayangnya sendiri sudah bocor pada 20 Maret 2024 kemarin.

Hal ini lantaran Sony Pictures berbagi informasi seputar trailer film ini. Pihak Sony Pictures menyebut bahwa film ini tayang pada bulan Agustus lalu.

Hanya saja, jadwal tayang tersebut berlaku di Amerika. Untuk penayangan secara internasional ataupun Indonesia, masih misterius.

Harold and the Purple Crayon jelas berbeda dengan film-film lainnya. Film ini adaptasi buku populer, namun dengan sentuhan lebih fresh.

Maka dari itu, selalu ikuti perkembangan film ini supaya tak melewatkan informasi seputar jadwal tayangnya. 

 

Baca juga berita:

Drama Korea Our Home, Psikolog Keluarga Terkemuka Korea

PAGARALAMPOS.COM - Drama korea Our Home ini bergenre thriller dan black comedy yang MBC siarkan. Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama ini.

Skenario akan oleh Nam Ji Yeon, yang sebelumnya terlibat dalam penulisan “So I Married the Anti-Fan”. Hasil karya penulis So I Married the Anti-Fan, drama terbaru MBC ini juga terkenal sebagai Our House atau Gaslighting. 

Drama Our Home merupakan black comedy yang mengisahkan tentang Noh Young Won. Ia adalah seorang psikolog keluarga terkemuka Korea Selatan yang diperankan oleh Kim Hee Sun.

Kategori :