Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

Jumat 27-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film 24 Jam Bersama Gaspar, Misi Pencurian Kotak Misterius Sambil Menjelang Ajal

Jadwal Tayang

Dengan antusias yang tinggi untuk menyaksikannya, pecinta film sangat penasaran kapan jadwal tayangnya. Tak perlu penasaran lagi karena 20th Century Studios sudah mengumumkan waktu tayangnya.

Film ini rupanya akan menghiasi layar bioskop mulai tanggal 16 Agustus 2024. Sayangnya, jadwal ini hanya berlaku untuk penayangan di Amerika saja.

Sementara untuk jadwal tayangnya di Indonesia maupun negara-negara lainnya masih misterius.

Kita tunggu saja kabar terbarunya. Sama halnya warganet Amerika, pecinta film di Indonesia pastinya juga ingin menyaksikannya.

Alien: Romulus memang termasuk film horor yang membuat siapa saja merinding. Dari cuplikan, poster maupun bocoran ceritanya sukses curi perhatian pecinta film.

Hal inilah yang membuat pecinta film sangat menunggu penayangannya di bioskop kesayangan.

 

Baca juga berita:

Drama Korea The Tyrant, Misi Perburuan Proyek Senjata Biologis Rahasia

PAGARALAMPOS.COM - Drama Korea The Tyrant ini akan menampilkan Jo Yoon Soo, Kim Seon Ho, Cha Seung Won dan Kim Kang Woo sebagai pemeran utama.

Drama Korea The Tyrant menjadi salah satu tayangan baru yang banyak penggemar nantikan. Rencananya, drama terbaru ini akan rilis akhir tahun 2024. 

Ceritanya berkisah tentang pencurian sebuah bioenhancer revolusioner yang terjadi selama pertukaran rahasia antara badan intelijen Korea dan Amerika.

Akibatnya, kedua pemerintah berusaha dengan cepat untuk mendapatkan kembali teknologi tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, berikut sinopsis dan daftar pemainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Kategori :