Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

Jumat 27-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dari panggilan telepon tersebut, terungkap bahwa istrinya ternyata menghilang. Hal ini jelas mengganggu pekerjaannya karena ia merasa tidak tenang.

Ia juga selalu memikirkan istrinya. Apalagi istrinya menderita afasia. Penyakit tersebut ia alami karena pernah mengalami insiden besar saat masih kecil.

Lantas siapakah sosok yang bertanggung jawab atas hilangnya sang istri?

Berhasilkah pasangan ini menyelesaikan masalah dan kembali hidup tenang seperti dulu lagi di The Number You Have Dialed?

BACA JUGA:Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

Pemain Drama Korea

Serial drama ini menghadirkan pemain berkualitas seperti halnya Chae Soo Bin dan Yoo Yeon Seok. Berikut profil singkatnya.

Chae Soo Bin

Chae Soo Bin memerankan karakter sebagai Hong Hee Joo. Sebagai aktris, wanita kelahiran 10 Juli 1994 ini sudah terlibat dalam berbagai judul drama Korea.

Mulai dari I’m Not A Robot, Spy, A Piece of Your Mind dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Family by Choice Drakor Hwang in Youp, Sahabat jadi Cinta

Yoo Yeon Seok

Lalu untuk Yoo Yeon Seok, mendapatkan kepercayaan dalam memerankan karakter Baek Sa Eon. Keduanya mampu membawakan perannya dengan baik di The Number You Have Dialed.

Berbicara soal Yoo Yeon Seok, ia merupakan aktor yang lahir pada tanggal 11 April 1984. Untuk drama Korea yang pernah ia mainkan pun tak kalah beragam.

Sebut saja General Hospital 2, Gu Family Book, Hospital Playlist dan lainnya. Dengan pemain-pemain di atas, serial drama Korea ini bisa saja mengalami perubahan judul.

Hal ini karena judulnya memang bersifat masih sementara. Bahkan ada pula yang menyebut serial drama Korea ini dengan judul Someone You’re Calling Now.

Kategori :