Film Dua Hati Biru, Kisah Gejolak Rumah Tangga Bima dan Dara

Kamis 26-09-2024,11:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kisah drama ini berangkat dari seorang remaja perempuan bernama Seo Mok Ha (Park Eun Bin) menjalani kehidupan di sebuah pulau.

Pada masa remajanya, ia terkenal sebagai siswa cerdas dan optimis, dengan impian besar menjadi seorang penyanyi.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Unmasked, Drama Komedi Terbaru Kim Hye Soo

Namun, dibalik keceriaannya, Seo Mok Ha menyimpan kisah hidup yang penuh dengan penderitaan. Ia tinggal bersama ayahnya setelah kehilangan sang ibu. 

Ayahnya, yang sering mabuk dan suka melakukan kekerasan terhadapnya. Sehingga, membuatnya menghadapi situasi yang sulit.

Meskipun berusaha melaporkan kejadian ini kepada polisi, upayanya tak membuahkan hasil. Untuk meraih mimpinya dan lari dari ayahnya, Seo Mok Ha memutuskan untuk mengikuti audisi di Seoul.

Namun, nasib berkata lain ketika dalam perjalanan menuju sana, Seo Mok Ha malah terjebak di sebuah pulau terpencil yang tidak berpenghuni.

Ia harus bertahan hidup sendirian dalam pulau tersebut selama 15 tahun. Seo Mok Ha akhirnya ditemukan dan berusaha menyesuaikan diri kembali dengan dunia yang telah berubah.

Dengan tekad yang kuat, ia kembali mengejar impian menjadi seorang diva.

BACA JUGA:Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Sejarah Takryu, ini Sinopsisnya

Pemain Castaway Diva

- Park Eun Bin

Dalam Castaway Diva, Park Eun Bin memerankan karakter Seo Mok Ha. Setelah menjalani 15 tahun dalam pulau terpencil. lalu, ia kembali memperjuangkan impian menjadi penyanyi.

Park Eun Bin, yang lahir pada tahun 1992, telah meraih berbagai penghargaan atas peran-perannya dalam berbagai drama.

Beberapa judul drama yang pernah melibatkannya antara lain Extraordinary Attorney Woo, Do You Like Brahms dan The King’s Affection.

BACA JUGA:Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Kategori :