Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Rabu 25-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Sejarah Takryu, ini Sinopsisnya

Kasusnya semakin jadi sorotan ketika ada rekaman yang viral di media sosial sebagaimana sumber inspirasi film Vina: Sebelum 7 Hari.

Rekaman tersebut berisikan penjelasan arwah Vina yang merasuki sahabatnya. Arwah tersebut menjelaskan bagaimana kronologi kejadian yang merenggut nyawanya dan sang kekasih.

Dalam rekaman terdengar jelas bahwa kematiannya bukan karena kecelakaan, melainkan kekejaman geng motor. Bahkan di dalam geng motor tersebut ada teman dekat kekasihnya sendiri.

Rekaman ini jelas memunculkan fakta baru mengenai kematian Vina dan kekasihnya. Penyelidikan pun berlanjut hingga pada akhirnya polisi menangkap dan mengadili para pelaku.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Pemain Film

Film Vina: Sebelum 7 Hari menggandeng sejumlah pemain berkualitas. Selain Nayla, film ini juga menggaet Gisellma Firmansyah, Lydia Kandou, Pritt Timothy, Yusuf Mahardika, Delia Husein, Septian Dwi Cahyo, hingga Cinta Dewi.

Aktor Yusuf Mahardika nantinya akan berperan sebagai kekasih Vina. Di dalam film juga memperlihatkannya tewas di tangan geng motor.

Antusias Pecinta Film Horor

Film ini mendapatkan sambutan positif dari penggemar. Hal tersebut tampak jelas dari akun Instagram @filmvina. Salah seorang warganet menyebut bahwa poster film ini begitu keren.

Hal inilah yang membuat pecinta film sangat menantikan penayangannya. Bahkan ada yang bertanya-tanya kapan Vina: Sebelum 7 Hari tayang.

Ada yang berharap film ini tayang saat lebaran, namun ada pula yang menyarankan agar tak menayangkannya di waktu tersebut.

Alasannya karena ada banyak film terbaru yang juga tayang saat lebaran sehingga persaingannya ketat. Salah satunya ialah film horor dengan judul KKN 2.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir

Di sisi lain, ada warganet yang kembali mengingat kejadian naas di tahun 2016 lalu. Ia menilai bahwa pelakunya bisa saja hidup bebas.

Kategori :