Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Rabu 25-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pemain Film

Sebagai pemain utama, Livi berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membawakan karakternya dengan baik. Adapun salah satu usahanya yakni dengan berlatih beladiri. Ia melakukan latihan tersebut selama 3 bulan.

Livi melakukannya tak asal-asalan karena berdampingan langsung dengan pelatih khusus. Setelah syuting pun, ia tetap melakukan latihan tersebut.

Di film Bonnie ini, Livi Ciananta beradu akting dengan sejumlah pemain lainnya. Sebut saja Nadila Erneste, Aryo Wahab, Reza Hilman, Max Metino, Macho Hungan, dan masih banyak lainnya.

Dengan dukungan pemain tersebut dan memiliki alur kisah menegangkan, Ical Labarani selaku produser eksekutif berharap film ini bisa membangkitkan tontonan aksi di Indonesia.

Karena hal itu, film laga ini harapannya bisa mendapatkan sambutan positif dari publik.

BACA JUGA:Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

Respon Pecinta Film

Film ini mendapatkan respon yang beragam dari warganet. Respon tersebut terlihat jelas di akun media sosial Instagram @film.bonnie.

Di akun Instagram tersebut, terdapat teaser film Bonnie ini. Kolom komentar di tiap postingannya pun sangat mencuri perhatian.

Sebagian besar menilai bahwa film ini sangatlah keren. Apalagi pemain utamanya terlihat badas dan piawai dalam berkelahi.

Ada juga komentar dari @mentarinovel yang menuliskan simbol api menyala. Hal ini memperlihatkan tingginya antusias pecinta film untuk menyaksikannya.

BACA JUGA:Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Respon positif kian terlihat jelas ketika ada warganet yang menyebut bahwa akan ada banyak orang yang menyambangi bioskop karena tayangnya film Bonnie ini.

Banyak pula yang menandai akun Instagram lainnya agar bisa nonton bareng. Di sisi lain, ada warganet yang memberikan pandangan positif soal koreografi.

Ia menilai bahwa koreografinya ala The Raid dengan latar di sekolah. Penilaian tersebutlah yang membuat tontonan ini begitu menarik untuk pecinta film saksikan.

Kategori :