Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Rabu 25-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Di tahun 2023 kemarin saja, ia bermain dalam dua judul serial drama Korea. Sebut saja No Secrets dan Dr. Romantic.

Lalu untuk karakter yang ia bawakan di drama Korea terbarunya kali ini bernama Kang Ki Ho.

Ia jadi PD termuda yang ada di dalam timnya. Meski begitu, karakter ini mampu membangun chemistry dengan baik bersama pemain-pemain lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir

Respon Pecinta Drakor

Berbagai akun media sosial ramai membicarakan drama Korea Unmasked ini. Salah satunya yakni akun @kdramanews.id. Warganet tampak memenuhi kolom komentar yang mengunggah postingan seputar drama ini.

Warganet menilai bahwa Kim Hye Soo pasti mampu membawakan serial drama bergenre komedi dengan baik. Ada juga warganet yang menyebut bahwa drama ini akan memiliki rating tinggi nantinya.

Unmasked jadi serial drama Korea terbaru dengan sinopsis penyelidikan yang menarik. Tak heran jika banyak penggemar yang sudah menantikan penayangannya.

Terlebih lagi ada aktris Kim Hye Soo yang terkenal sebagai jawara drama bergenre komedi.

 

Baca juga berita:

Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

PAGARALAMPOS.COM - Meski mengenai kandasnya hubungan percintaan, namun sebenarnya Film Perjalanan Pembuktian Cinta ini termasuk film romantis.

Film ini sendiri tayang pada tanggal 7 Maret 2024. Karena hal itu, film ini akan menemani penonton dalam melewati bulan suci Ramadhan.

Sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta seakan mengingatkan kita dengan lika-liku kehidupan rumah tangga salah satu pemainnya, Teuku Ryan.

Hal ini lantaran hubungan pernikahannya dengan Ria Ricis tengah terancam bubar. Sama halnya dengan sinopsis film terbaru ini yang juga soal kandasnya hubungan percintaan.

Kategori :