Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

Rabu 25-09-2024,13:31 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pecinta drakor (drama Korea) memberikan respon yang beragam terkait rencana penayangan serial drama Korea Namib ini. Hal ini terlihat jelas dalam berbagai akun media sosial.

Salah satunya di akun Instagram @coppamagz. Di akun tersebut ada postingan yang mengumumkan soal serial drama Korea terbaru ini.

Di kolom komentarnya pun banyak warganet yang memberikan tanggapan. Ada warganet yang merasa antusias untuk menyaksikan serial drama Korea Namib ini karena melihat Ryeoun yang akan berperan sebagai trainee.

Selain itu, ada yang mempertanyakan selisih umur kedua pemainnya yang terlalu jauh. Mengingat Ryeoun kelahiran 1998, sementara Go Hyun Jung lahir di tahun 1971.

BACA JUGA:Drama Korea Third Marriage Istri Bongkar Pengkhianatan dalam Pernikahan

Karena jarak usia yang terlalu jauh tersebut, ada yang mempertanyakan apakah di serial drama Korea ini tidak ada romansanya.

Kendati demikian, bisa saja keduanya memiliki pasangan masing-masing di serial drama Korea ini nantinya. Di sisi lain, ada warganet yang mengaku sudah lama tidak melihat akting Go Hyun Jung di layar kaca.

Oleh karena itu, warganet sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilannya lagi. Terlebih lagi bersama Ryeoun. Dari uraian di atas, pecinta drakor sudah bisa mengetahui bagaimana sinopsis Namib.

Serial drama Korea ini juga menampilkan deretan pemain berkualitas. Hal inilah yang membuat drama Korea tersebut semakin banyak penggemar.

 

Baca juga berita:

Film Kurban Budak Iblis, Kisah Warisan Keluarga Berujung Petaka

PAGARALAMPOS.COM - Film horor Kurban Budak Iblis ini sendiri merupakan besutan Dewi Cinema dan Seven Sky Picture. Selain sinopsis film yang mencekam, ada pula dukungan pemain berkualitas.

Salah satunya yaitu Adila Fitri. Aktris cantik tersebut siap tampil di film horor ini dengan jadwal penayangan 21 Maret 2024.

Film horor ini menceritakan tentang keluarga Bella. Adila Fitri yang memerankan karakter Bella tersebut.

Di keluarganya, ia tinggal bersama sang ibu yang bernama Dewi. Aktris Inggrid Wijanarko yang memerankan ibunya.

Kategori :