Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

Rabu 25-09-2024,13:31 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Beauty and the Devoted

Serial drama Korea ini akan mengisahkan mengenai artis papan atas yang namanya Park Do Ra. Aktris Im Soo Hyang yang memerankan karakter tersebut.

Ia melakoni banyak hal sulit dan penuh perjuangan untuk bisa jadi artis terkenal seperti sekarang ini. Apalagi ia membangun kariernya sejak masih usia belia.

Akan tetapi, perjuangan yang ia lalui justru membuatnya merasa jenuh ketika sudah di puncak karier.

Hal ini karena bukan atas kemauannya sendiri, melainkan paksaan dari ibunya. Sang ibu memaksanya untuk jadi artis sejak kecil agar bisa menghidupi keluarga di Beauty and the Devoted.

Terhitung sudah 15 tahun lamanya, ia jadi tulang punggung di keluarganya.

Hingga pada suatu ketika, ia benar-benar muak dengan kehidupannya. Ia sadar sepenuhnya bahwa selama ini ibunya memanfaatkannya sebagai mesin penghasil uang.

BACA JUGA:Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri

Pertemuan Park Do Ra dan Go Pil Seung

Di tengah keterpurukan yang ia alami di Beauty and the Devoted, Park Do Ra lantas bertemu dengan Go Pil Seung. Ia merupakan asisten sutradara termuda di lokasi syuting.

Sosok aktor tampan Ji Hyun Woo yang memerankan karakter tersebut. Ketika keduanya bertemu, ada perubahan kehidupan yang mereka jalani selama ini.

Park Do Ra jadi menghadapi kejadian tidak terduga di dalam hidupnya. Sementara untuk Go Pil Seung, ia jadi sering bingung di Beauty and the Devoted.

Padahal sebelum bertemu dengan Park Do Ra, ia adalah sosok pria yang ambisius. Ia juga memiliki jiwa yang kuat. Bahkan ia tak pernah merasa malu dalam bertindak.

BACA JUGA:Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

Dengan rasa kepercayaan dirinya yang tinggi, ia rupanya juga tak pernah merasa keberatan dalam menjilat orang lain.

Selama ini ia juga memiliki prinsip bahwa cinta dan pacaran bukan hal utama di dalam kehidupannya.

Kategori :