Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Selasa 24-09-2024,13:07 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Drama Korea ini menampilkan Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, serta Chun Woo Hee sebagai bintang utamanya. Berikut ulasan selengkapnya.

BACA JUGA:Film Dune Part Two, Timothee Chalamet dan Zendaya Hadapi Pilihan Mustahil

Sinopsis

Sinopsis drama Korea ini berfokus pada 8 individu yang sedang mengalami kesulitan keuangan. Mereka memerlukan uang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan mempertahankan hidup. 

Secara tiba-tiba, delapan orang ini mendapat undangan untuk bergabung dalam sebuah reality show survival. Acara tersebut adalah Money Game.

Dalam sinopsis The 8 Show ini, mereka terjebak di dalam bangunan berlantai delapan. Selama seratus hari, mereka harus berpartisipasi dalam berbagai permainan. Hal ini tentunya agar dapat keluar sebagai pemenang. 

Apabila berhasil, kedelapan individu tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah uang sebesar 44,8 miliar won yang akan mereka dapatkan.

Namun, tugas mereka tidak ringan. Kendati demikian, seluruh biaya dalam permainan jauh lebih tinggi. Mulai dari air, makanan, hingga listrik yang harganya mencapai 1000 kali lipat dari biasanya. 

Biaya tersebut akan dipotong dari total perolehan hadiah. Mampukah mereka menyelesaikan misi dan bertahan dalam permainan Money Game selama 100 hari?

BACA JUGA:Sinopsis Love Like a K-Drama, Serial Kencan Garapan Yoshiaki Suzuki

Profil Para Pemain

Drama Korea The 8 Show akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama.

Mulai dari Ryu Jun Yeol yang akan memerankan karakter Jin Soo, Woo Hee sebagai Se Ra, Park Jung Min sebagai Philip, Moon Jung Hee menjadi Moon Jung, Bae Sung Woo menjadi Sang Gook, Lee Joo Young menjadi Chun Ja, dan Park Hae Joon yang karakternya belum terungkap.

Mereka akan berperan dalam cerita yang menarik di drama tersebut. Berikut adalah profil 3 pemain utama dalam drakor terbaru ini:

Ryu Jun Yeol

Sebelumnya, Jun Yeol mencuri perhatian dalam film Alienoid 2 yang juga begitu dinantikan. Film sci-fi terbaru, Alienoid 2, dijadwalkan rilis pada 10 Januari 2024.

Kategori :