Beragam Macam Nail Art, dengan Desain Cantik Simpel! Bikin Matamu Terbelalak!

Kamis 10-10-2024,14:05 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Desain ini cocok buat acara spesifik atau sekedar menambah rona pada penampilan sehari-hari kamu!

2. Cat Eyes and Glazed Donut Nails

Desain satu ini cocok banget buat engkau yang mau punya tampilan kuku simple akan tetapi flawless! Kutek yg dipergunakan mempunyai partikel magnetik yg bisa diarahkan menggunakan magnet spesifik.

Tujuannya buat membangun pengaruh garis atau pola tertentu yg mengkilap seperti mata kucing. mirip dengan cat eye nails, glazed donut nails yang terinspirasi dari Hailey Bieber jua punya looks shiny dan reflecting.

BACA JUGA:Jangan Bingung Lagi! Ini Dia Inspirasi OOTD Kondangan untuk Wanita Berhijab

Bedanya, efek mengkilap seperti donut glazed di nail art satu ini asal dari top coat yang menyampaikan dampak chrome finish.

Kalau kamu mau punya kuku yg minimalistic dan clean look tapi permanen elegan dan berkelas, style ini cocok banget untuk kamu!

3. Flowery Accent Nails

Mau hadiri outdoor event? Flowery accent nail art ialah pilihan yang tepat! umumnya, desain ini menggunakan kutek rona nude menjadi base, sebelum dihiasi aneka macam desain bunga memakai kuas dan  dotting tool.

BACA JUGA:Apa Saja Tips untuk Menjaga Penampilan Santai Namun Tetap Stylish? Begini Cara Menentukan Pilihanmu!

BeautyHaul Squad merasa aksen bunga di setiap kuku bikin look-nya terlalu ramai? mampu kok hanya diaplikasikan di satu atau 2 jari aja.

Sedangkan sisa  kuku yg lain hanya diwarnai polos memakai base warna yang sama, atau diberi sentuhan french tips menggunakan rona senada. Simple and perfect for any occasion!

4. Picnic Day Nail Art

Tren nail art terakhir yg MinBHI rekomendasikan ini punya look yang cheerful serta fun. dengan adonan nail art berbeda mirip fruity, ribbon, confetti, clouds, serta lain-lain yang diaplikasikan pada atas base warna netral.

BACA JUGA:Apa Saja Outfit Liburan ala Jorge Lorenzo yang Stylish? Temukan Disini Ide Fashion yang Bisa Kamu Coba!

Jika desain yang engkau mau terlalu sulit buat digambar secara manual, kamu mampu merubahnya dengan decals atau stiker.

Kategori :