Drama Korea Third Marriage Istri Bongkar Pengkhianatan dalam Pernikahan

Senin 23-09-2024,13:35 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Adaptasi Novel Web

Salah satu faktanya yaitu drama Korea ini ternyata adaptasi dari novel web yang memiliki judul sama. Novel tersebut karya dari penulis Jeon Seon Yung.

Karena hal itu, penggemar novel tersebut tak sabar untuk menyaksikan bagaimana serialnya. Drama Korea ini pun jadi serial terbaru yang sangat dinanti-nantikan tayangnya.

Reuni CEO-dol Mart

Fakta berikutnya ialah ternyata drama Korea Heo Restaurant ini jadi reuni serial CEO-dol Mart.

Tak mengherankan karena drama Korea ini juga sama-sama menghadirkan Xiumin dan Lee Sae On. Penggemar pun begitu penasaran dengan kolaborasi lanjutan dari kedua bintang ini.

 

Baca juga berita:

Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik

PAGARALAMPOS.COM- Dengan genre saeguk, drama korea The Crown Prince Has Disappeared ini akan menampilkan latar belakang era Joseon.

Secara keseluruhan, drama Korea ini akan berbalut kisah romansa dan komedi. Untuk kisahnya sendiri akan menceritakan mengenai putra mahkota yang bernama Lee Geon.

Suho EXO yang akan memerankan karakter putra mahkota tersebut. Putra mahkota ini diculik oleh wanita yang kelak jadi istrinya. Dari penculikan tersebut, justru romansa keduanya semakin berkembang.

Sang wanita sendiri namanya Choi Myung Yoon. Hong Ye Ji yang mendapatkan kepercayaan penuh untuk memerankan karakter tersebut. Kisah The Crown Prince Has Disappeared pun jadi kian hidup.

BACA JUGA:Film Godzilla x Kong The New Empire, Bersatu demi Melawan Titan

Di drama Korea ini memperlihatkan bahwa Choi Myung Yoon memiliki keterampilan yang luar biasa. Mulai dari keterampilan dalam pengobatan hingga menunggang kuda.

The Crown Prince Has Disappeared memiliki sinopsis bertemakan saeguk. Sebenarnya drama Korea ini adalah spin-off serial Bossam: Stealing Fate. Penulis drama Korea ini ialah Kim Ji Soo serta Park Cheol.

Kategori :