Sinopsis Alienoid 2 Return to the Future, Aksi Mencari Pedang Dewa

Senin 23-09-2024,13:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Light in Your Eyes, Ceritakan Kemampuan Memutar Waktu

Semakin mengundang atensi penggemar karena drama Korea ini jadi karya perdana Suho di tahun 2024. Sebelumnya, ia bermain dalam drama Korea berjudul Behind Your Touch di tahun 2023 kemarin.

Di sisi lain, ada juga warganet yang mengaku sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan drama Korea ini karena kehadiran aktris Hong Ye Ji.

Tak mengherankan karena aktris tersebut memang memiliki aura tersendiri sebagai selebriti papan atas.

Aktris cantik ini pernah mencuri perhatian dan jadi sorotan ketika terlibat dalam drama Korea yang judulnya Love Song for Illusion. Di tahun 2022 lalu, ia juga bermain dalam film yang judulnya On My Way Home.

Dari uraian di atas, penggemar tentu sudah bisa tahu bagaimana sinopsis drama Korea The Crown Prince Has Disappeared. Drama Korea ini begitu menarik. Catat tanggalnya agar tak terlewat nantinya.

 

Baca juga berita:

Film Godzilla x Kong The New Empire, Bersatu demi Melawan Titan

PAGARALAMPOS.COM- Film Godzilla x Kong The New Empire ini akam menampilkan sinopsis melalui trailer pertamanya sebelum perilisan tahun 2024 ini.

Dari trailer tersebut memperkenalkan musuh baru yang nantinya akan Kong hadapi. Sinopsis film tersebut dibuka dengan sebuah narasi jika manusia menyangka jika makhluk hidup hanya dapat tinggal di muka bumi.

Akan tetapi, terdapat banyak misteri pada bagian bawah permukaan bumi yang tersisa. Trailer menunjukkan jika Kong keluar dari bawah permukaan tanah sebuah Piramida Mesir.

Ia muncul menggunakan sarung tangan berlapis baja. Akan tetapi, sebelum penonton melihat Kong beraksi, dalam trailer juga memunculkan kehidupan masa lalunya.

BACA JUGA:Sinopsis Wonderful World, Drakor Cha Eun Woo Jadi Antek Pejabat

Ia berjumpa dengan bayi kera yang nantinya dikenal sebagai Scar King, penguasa Hollow Earth. Kera raksasa seperti Kong ini akan menjadi musuh utama Kong dalam film ini.

Trailer menampilkan momen ketika Kong menjelajahi gua di Hollow Earth yang penuh dengan tengkorak Kong lainnya.

Kategori :