Sinopsis Alienoid 2 Return to the Future, Aksi Mencari Pedang Dewa

Senin 23-09-2024,13:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Heo Restaurant memiliki sinopsis menarik dengan genre fantasi, romantis, dan komedi. Drama Korea terbaru ini turut menggandeng idol bernama Xiumin EXO.

Hal inilah yang turut jadi salah satu alasan kenapa banyak pecinta drakor yang penasaran dengan sinopsis drama Korea terbaru ini.

Selain Xiumin EXO, drama Korea ini juga akan melibatkan Exy WJSN. Hanya saja, jadwal perilisannya belum terungkap secara pasti.

Drama Korea ini akan mengisahkan tentang Xiumin Exo yang berperan sebagai Heo Gyun. Ia berasal dari dinasti Joseon. Akan tetapi, ia melakukan perjalanan waktu hingga pada akhirnya tiba di masa kini.

BACA JUGA:Film Godzilla x Kong The New Empire, Bersatu demi Melawan Titan

Ketika menjalani kehidupan di masa kini, ia justru terlibat dengan dunia kuliner. Bahkan ia membangun usaha restoran tanpa kesengajaan.

Dengan restoran bernama Heo Restaurant ini, terlihat pula bagaimana karakter sang pemain utama. Ia mengklaim dirinya sendiri sebagai sosok yang jenius.

Bukan hanya itu, ia juga memiliki kemampuan dalam menulis dengan baik. Semakin banyak yang penasaran dengannya karena ia begitu estetik dan karismatik.

Hanya saja, ketenarannya justru membuat banyak orang mengkritiknya. Orang-orang yang mengkritik tersebut lantas mengirimnya ke tempat pengasingan.

BACA JUGA:Sinopsis Wonderful World, Drakor Cha Eun Woo Jadi Antek Pejabat

Untung saja ia berhasil kabur saat teman-temannya dituduh sebagai pengkhianat. Di sisi lain, drama Korea ini juga memperlihatkan Exy yang berperan sebagai Eun Sil.

Eun Sil, ia adalah anak pemilik restoran yang tak mempunyai papan nama di tempat kulinernya. Selain itu, ia memiliki kepribadian yang realistis dan berpikir bahwa usaha restorannya sia-sia.

Bahkan ia menilai bahwa makanan rumahan tak akan bisa menghasilkan uang sama sekali.

Meski begitu, ia memiliki perangai baik karena tidak tahan dengan sikap ketidakadilan. Ia juga selalu mengatakan kebenaran dan apa adanya.

BACA JUGA:Drakor Queen for 7 Days, Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu

Karakter Pendukung

Kategori :