Mengintip Wuling BinguoEV 2024: Inovasi Mobil Listrik dengan Subsidi Menarik!

Senin 30-09-2024,20:59 WIB
Reporter : Elis
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia terus meningkatkan pilihan mobil listriknya dengan hadirnya Wuling BinguoEV, yang kini memenuhi syarat untuk mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Kebijakan ini menjadikan harga BinguoEV lebih terjangkau bagi para konsumen.

Dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) mencapai 47,5 persen, Wuling BinguoEV menunjukkan dedikasinya terhadap pengembangan industri otomotif lokal.

Dian Asmahani, Direktur Pemasaran dan Penjualan Wuling Motors, menekankan bahwa inovasi dan keberlanjutan sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menggabungkan inovasi dan keberlanjutan demi menciptakan lingkungan yang lebih baik.”

Subsidi yang diberikan membuat harga Wuling BinguoEV lebih kompetitif, sehingga lebih banyak konsumen dapat memiliki kendaraan listrik ini.

BACA JUGA:Kenali 5 Manfaat Kesehatan dari Buah Pokak yang Wajib Dicoba

BACA JUGA:Rasakan Manfaatnya! 5 Kebaikan Konsumsi Buah Pokak untuk Kesehatan Tubuh

Varian terbaru, Wuling BinguoEV Long Range AC, menawarkan kemudahan pengisian daya, baik di rumah maupun di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU), berkat sistem pengisian daya AC yang efisien.

Dian menambahkan bahwa, “Pilihan BinguoEV semakin lengkap, sesuai dengan kebutuhan mobilitas sehari-hari dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau.”

Mobil ini dilengkapi dengan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 31,9 kWh dan memiliki standar ketahanan air IP67, yang memungkinkan jangkauan hingga 333 kilometer per pengisian.

BACA JUGA:Toyota Perkenalkan New GR Yaris di GIIAS 2024, Paduan Kekuatan dan Kemewahan untuk Pecinta Otomotif Indonesia

BACA JUGA:Kenapa Mesin Membutuhkan Coolant Bukan Air Biasa? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Motor listrik pada BinguoEV memproduksi tenaga maksimum 67 daya kuda dan torsi 150 Nm, memberikan performa yang ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur modern menjadi salah satu daya tarik utama, termasuk berbagai mode berkendara seperti ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dilapisi kulit sintetis, layar ganda 10,25 inci TFT Dual Screen, serta kursi pengemudi yang dapat diatur secara elektrik dalam enam arah.

Tags :
Kategori :

Terkait