Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik

Senin 23-09-2024,11:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Drama Korea terbaru ini menampilkan kualitas akting dari sejumlah bintang. Selain Suho EXO, Hong Ye Ji, dan Kim Min Kyu, masih ada banyak artis lainnya yang juga mendapatkan karakter penting di drama Korea ini.

Salah satunya yaitu Kim Joo Heon. Aktor ini akan bergabung ke drama Korea tersebut dengan mengambil peran sebagai ayah Myung Yoon.

Ia juga terlibat di istana karena berprofesi sebagai dokter kerajaan. Di drama Korea ini, ia bernama Choi Sang Rok.

Sebagai dokter di istana kerajaan, ia selalu memberikan hal terbaik selama melakukan pengobatan. Bahkan siap melakukan apa saja untuk orang yang ia cintai.

Tak hanya itu, di drama Korea ini juga akan menampilkan kualitas akting aktris berbakat Myung Se Bin. Ia akan memerankan karakter sebagai ratu yang bernama Min Soo Ryeon.

Ratu ini adalah janda dengan kepribadian lembut yang berani mengungkapkan keputusasaan dan kesedihan karena menyerah pada cinta.

Ia juga terjebak dalam belenggu karena jadi ibu suri di The Crown Prince Has Disappeared.

BACA JUGA:Film You’ll Die in 6 Hours, Pria yang Mampu Ramal Kematian Orang Lain

Respon Pecinta Drakor

Jika melihat akun media sosial Instagram resmi MBN @mbn_drama, tampak jelas bahwa sejumlah pemainnya baru saja melakukan pembacaan naskah drama Korea ini.

Pemain-pemain yang terlibat dalam pembacaan naskah tersebut tampak begitu fokus melakukannya. Selain itu, pemain juga kompak melemparkan senyuman ke arah kamera.

Dari postingan ini, banyak pecinta drakor yang meninggalkan komentar. Sebagian besar memberikan respon positif dengan menyambut baik rencana penayangan drama Korea ini.

Ada juga pecinta drakor yang salah fokus dengan ketampanan Suho EXO. Karena hal itu, ia sangat menantikan penayangan The Crown Prince Has Disappeared.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Light in Your Eyes, Ceritakan Kemampuan Memutar Waktu

Semakin mengundang atensi penggemar karena drama Korea ini jadi karya perdana Suho di tahun 2024. Sebelumnya, ia bermain dalam drama Korea berjudul Behind Your Touch di tahun 2023 kemarin.

Di sisi lain, ada juga warganet yang mengaku sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan drama Korea ini karena kehadiran aktris Hong Ye Ji.

Kategori :