Film You’ll Die in 6 Hours, Pria yang Mampu Ramal Kematian Orang Lain

Senin 23-09-2024,10:34 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sutradara Bambang Drias, yang sebelumnya sukses menggarap Chasing Heaven, bertanggung jawab atas penyutradaraan film ini.

Kabarnya, Paku Tanah Jawa telah memulai proses syuting pada pertengahan tahun 2023 silam. Film ini sudah tayang pada bulan Februari 2024.

Bagi para penggemar film horor, penting untuk bersabar menunggu rilis film ini di bioskop.

Sinopsis Paku Tanah Jawa mengisahkan tentang cerita pesugihan yang sarat dengan misteri. Film terbaru ini membawa penonton ke dalam dunia isu pesugihan yang memiliki dampak signifikan pada kehidupan masyarakat

Dengan cara yang menarik, sinopsis film horor terbaru ini mampu menjelaskan sebagian besar cerita yang terdapat dalam film. 

BACA JUGA:Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara

Mencari Pesugihan untuk Pengasihan

Sinopsis Paku Tanah Jawa mengisahkan tentang kisah pesugihan yang berdampak pada kehidupan sehari-hari.

Keunikan film terbaru ini terletak pada pengambilan inspirasi dari mitos pesugihan yang relevan dengan realitas masyarakat. 

Di dalam atmosfer horor, film ini membeberkan mitos pesugihan yang berpusat di Gunung Tidar. Seseorang memutuskan untuk menjalani upaya pesugihan dengan mengunjungi Gunung Tidar.

Tokoh tersebut adalah Handini (diperankan oleh Masayu Anastasia), seorang sinden yang tidak sekadar mencari pesugihan untuk kepentingan material semata.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Mahasiswa Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Handini memiliki niat yang lebih dalam, yaitu menginginkan kecantikan melalui pesugihan untuk menguasai ilmu pengasihan. 

Motivasi ini muncul karena Handini ingin meraih kesuksesan dalam karirnya sebagai sinden, yang membutuhkan penampilan menarik.

Di samping itu, Handini juga memiliki tujuan lain, yakni memikat hati seseorang. Sehingga ia terjebak dalam tuduhan sebagai pelakor yang mencuri hati suami orang.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Handini sebagai seorang sinden? Apakah ia akan menghadapi teror-teror akibat pencarian pesugihan tersebut?

Kategori :