Ingin Wangi Sepanjang Hari? Tips Agar Parfum Tahan Lama dan Awet!

Minggu 13-10-2024,13:21 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Karena hanya akan membentuk parfum terpapar udara yang berpengaruh di aroma. Alangkah lebih baiknya, simpan parfum tetap pada botol aslinya.

Botol asli untuk seluruh parfum memang didesain kedap udara dan memiliki ketua semprot spesifik. ketua semprot khusus ini bekerja buat membubarkan aroma dalam jumlah yg sempurna.

Sebagai akibatnya mencegah kontaminasi dengan udara. Jadi, kamu tidak perlu memindahkan cairan parfum ke wadah lain ya supaya aromanya permanen tahan lama  .

3. Usahakan Simpan Parfum pada tempat yang Gelap

BACA JUGA:Tips Memilih Sepatu Kondangan Pria yang Nyaman dan Stylish, Lihat Rekomendasinya!

Berikutnya artinya menggunakan menaruhnya pada kawasan gelap karena, semakin gelap tempatnya, maka semakin baik buat menghasilkan aromanya bertahan lama.

Hal itu karena gambaran sinar mentari  kurang baik buat parfum. paparan sinar matahari ini tentu saja akan berisiko membuat aromanya berubah secara perlahan-lahan.

Bila engkau menyimpan parfum pada kamar, alangkah lebih baiknya jauhkan dari ventilasi. kamu jua bisa menyimpannya dalam laci agar lebih safety karena gelap.

4. Menutup Botol Parfum dengan rapat

BACA JUGA:Panduan Menyimpan Roti Tawar: Tips untuk Mempertahankan Kesegaran dan Kualitas

Menutup botol parfum dengan kedap juga menjadi galat satu cara yg tepat supaya wanginya tetap tahan lama  .

Terkadang ketika engkau  terburu-buru, jadi kurang teliti saat menutup parfum, alhasil tutupnya tak rapat atau bahkan lupa memasang tutup.

Nah, kebiasaan itu dapat menyebabkan akibat negatif buat parfum kamu. karena, botol parfum yg terbuka akan memudahkan aroma keluar dan  bercampur menggunakan udara.

Hal itulah yang menyebabkan cairan parfum teroksidasi dan justru menimbulkan aroma yang kurang sedap. Jadi pastikan sehabis menggunakan parfum engkau  harus menutupnya dengan kedap ya.

BACA JUGA:Ingin Trekking yang Nyaman? Cek Tips Memilih Outfit yang Tepat untuk Menjelajah Alam Bebas!

5. Jangan Mengocok Parfum

Kategori :