7 Rekomendasi Pelling Serum yang Mengandung AHA BHA : Mengencangkan Kulit!

Kamis 10-10-2024,10:02 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Peeling serum jadi skincare yg wajib  buat engkau miliki Bila ingin punya kulit paras sehat dan kencang. Yups, peeling serum memiliki manfaat primer meregenerasi kulit serta merawatnya.

Umumnya, di dalam serum jenis peeling wajib memiliki kandungan asam seperti mengandung AHA atau Glycolid acid serta lactic acid yg berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit menggunakan cara lembut.

Penggunaan serum ini membentuk sel kulit mangkat akan terangkat dan  sel kulit baru akan mengakibatkan wajahmu lebih halus.

Penggunaannya pun tidak perlu setiap hari, cukup sebanyak 2 hingga tiga kali pada seminggu Tertarik buat merawat kulit dengan peeling serum serta mencari rekomendasi produk terbaiknya?

BACA JUGA:Bikin Kulit Makin Cantik Berseri dengan Ragam Manfaat Baik dari Body Serum

Hening, ini dia Tribunshopping punya 7 pilihannya untukmu:

1. SKINTIFIC Lactic Acid Skin dan Renewal Exfoliating Serum

Rekomendasi pertama datang asal produk terbaru yakni SKINTIFIC Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum.

Peeling serum ini mengandung Lactic Acid (AHA) serta Gluconolactone (PHA), yg mendorong regenerasi sel kulit baru secara lembut tetapi efektif, menyampaikan kulit Anda tampilan yang lebih segar dan bersinar.

BACA JUGA:5 Manfaat Luar Biasa Body Serum yang Mampu Menyehatkan dan Mencerahkan Kulit

Memiliki proteksi Antioksidan menggunakan kandungan Succinic Acid sebagai antioksidan, membantu melindungi kulit dari kerusakan dampak radikal bebas, menjaga kulit permanen sehat serta belia.

SKINTIFIC Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum mempunyai formula 

Eksfoliasi alami menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti Pink Grapefruit Acid menyampaikan impak eksfoliasi alami yg lembut pada kulit, dengan tunjangan yang mengklaim kualitas serta keamanan produk

Penggunaan serum ini membantu menyamarkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan menaikkan kecerahan kulit secara holistik.

BACA JUGA:Penting Banget Buat Kesehatan Kulit! Simak Peran Penting Body Serum yang Bermanfaat Baik untuk Kulitmu

Kategori :