Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik

Sabtu 21-09-2024,11:39 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam proses menuju pemilihan kepala desa, Gilang mendapatkan bantuan dari keponakannya yaitu Astri. Astri bertindak sebagai tim sukses yang membantu mensukseskan persiapan menjelang pemilihan kepala desa.

Segala persiapan termasuk alat peraga kampanye untuk Gilang, Astri yang mengurusnya. Sampai pada akhirnya Astri mencari tempat produksi alat peraga kampanye untuk Gilang.

BACA JUGA:Drakor Because I Want No Loss, Shin Min Ah dan Kim Young Dae Jadi Pasutri Palsu

Penolakan Akibat Konflik Masa Lalu

Ia mendatangi usaha sablon milik Surya (Rachman Avri) untuk memesan alat peraga kampanye. Tetapi, ternyata surya tidak mau mengerjakan pesanan astri karena ia mengetahui untuk Gilang.

Hal itu tentu saja terjadi karena Gilang merupakan saingan Surya untuk mendapatkan posisi kepala desa. Apalagi keduanya memiliki selisih paham di masa lalu sehingga tidak ingin berhubungan lagi.

Adanya penolakan tersebut ternyata membuka peluang bagi Ganes yang merupakan salah satu pegawai Surya. Ganes sedang mengumpulkan uang untuk biaya kuliahnya.

Ganes mengusahakan pesanan Astri tentang APK untuk Gilang bisa dikerjakan. Ia juga mengajak 2 orang pekerja lainnya yaitu Yono (Marwoto Kawer) dan Paul (Mamat Alkatiri) untuk mengerjakan pesanan tanpa Surya tahu.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Mahasiswa Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Munculnya Perasaan antara Ganes dan Astri

Ganes melakukan hal tersebut karena sedang membutuhkan uang untuk biaya kuliah. Sinopsis Setengah Hati berlanjut ketika proses pengerjaan alat kampanye, ternyata muncul benih-benih cinta antara Ganes dan Astri.

Tetapi di sisi lain konflik masa lalu yang menyangkut harta dan tahta antara Gilang dan Surya semakin menguat. Konflik panas terus berlanjut antara mereka berdua. 

Seiring berjalannya waktu kebenaran juga mulai terbuka. Lalu bagaimana kisah romansa Ganes dan Astri selanjutnya?

Bagaimana kelanjutan konflik antara Gilang dan Surya? Anda bisa mengetahuinya dengan menonton Setengah Hati secara langsung.

BACA JUGA:Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Cocok Menjadi Tontonan Ketika Lelah

Kategori :