Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik

Sabtu 21-09-2024,11:39 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kisah dari drama Korea terbaru Because I Want No Loss menghadirkan Kim Young Dae serta Shin Min Ah untuk memerankan karakter utama.

Drama Korea terbaru ini akan mengusung genre komedi romantis dengan cerita yang unik. Kedua pemeran utama akan memainkan karakter suami istri palsu.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Mahasiswa Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Sekilas Tentang Because I Want No Loss

Sebelumnya, Lee Jong Won sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengambil peran tersebut. Tim produksi juga memberikan komentar terkait drama ber-genre komedi romantis tersebut.

Ia mengungkapkan jika Because I Want No Loss merupakan sebuah komedi romantis yang unik.

Drama ini memberikan pengalaman menyenangkan bagi penonton tanpa memerlukan pemikiran yang berlebihan. Ini menjadi penyegaran setelah sekian lama di tengah keberagaman genre drama yang ada.

Kembalinya ratu rom-com, Shin Min Ah, ke panggung hiburan patut kita perhatikan.

Terutama karena sebelumnya ia telah sukses berperan dalam drama-drama populer seperti My Girlfriend is a Gumiho, Oh My Venus, Hometown Cha-Cha-Cha, dan sejumlah lainnya.

Perannya dalam sinopsis Because I Want No Loss menandai penampilan terbaru Shin Min Ah setelah Our Blues pada tahun 2022.

BACA JUGA:Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Pemeran Karakter

Karena pembawaan karakter yang berkualitas, maka penonton diharapkan merasa terhibur dengan akting Shin Min Ah juga Lee Jong Won. Berikut profil pemeran utama dalam drama Because I Want No Loss:

- Shin Min Ah

Shin Min Ah akan mengemban peran sebagai karakter utama yang bernama Son Hae Young. Dalam alur sinopsis Because I Want No Loss ini, Shin Min Ah akan terlibat dalam sebuah pernikahan palsu dengan seorang pria.

- Lee Jong Won

Kategori :