Sinopsis Paku Tanah Jawa, Film Horor Kolaborasi Indonesia dan Malaysia

Sabtu 21-09-2024,11:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis A Killer Paradox dan daftar pemainnya penting untuk disimak. Diketahui bahwa drakor terbaru A Killer Paradox ini akan tayang di Netflix pada bulan Februari mendatang. Berikut sinopsis drama Korea terbaru tersebut.

Drakor A Killer Paradox mengisahkan tentang seorang mahasiswa biasa yang tanpa sengaja membunuh seseorang.

Sehingga, ia menjadi buruan seorang detektif yang bertekad untuk menangkapnya. Berikut adalah sinopsis dari drama Korea A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik.

BACA JUGA:Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Seorang mahasiswa bernama Lee Tang terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan seorang pelanggan ketika sedang bekerja paruh waktu di sebuah toserba pada malam hari.

Tanpa disadari, Lee Tang menggunakan palu dan tanpa sengaja membunuh pelanggan tersebut. 

Kejadian ini memicu serangkaian peristiwa yang mengubah hidupnya, ketika detektif memulai perburuan untuk menangkapnya.

Tiba-tiba, rasa bersalah dan ketakutan menyelimuti Lee Tang setelah ia melakukan tindakan yang tak terduga.

BACA JUGA:Sinopsis Untold Scandal, Film Sageuk yang Dibintangi Bae Yong Joon

Lee Tang terkejut mengetahui bahwa orang yang menjadi korban adalah seorang pembunuh berantai yang merupakan buronan polisi. 

Pasca-insiden tersebut, Lee Tang mulai menyadari adanya keistimewaan dalam dirinya. Ia perlahan menyadari bahwa ia memiliki kemampuan supranatural untuk mendeteksi kejahatan.

Sejak saat itu, Lee Tang memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk menjaga keadilan dan menghukum mereka yang melakukan kejahatan.

Tanpa disadari, perubahan itu membawanya menjadi seorang pembunuh berantai. Sementara itu, seorang detektif bertekad untuk menangkap Lee Tang karena insiden tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis A Shop for Killer, Kisah Mahasiswa yang Menjadi Target Pembunuh Kelas Kakap

Profil Pemain dalam Drama Korea A Killer Paradox

Dalam sinopsis drama thriller A Killer Paradox ini, Woo Shik akan berperan sebagai Lee Tang yang menampilkan dua sisi yang berbeda. Ia akan berperan sebagai mahasiswa dan seorang pembunuh yang kejam.

Kategori :