Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Sabtu 21-09-2024,10:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pemainnya mulai dari Anthony Ramos, Naomi Scott, sampai dengan Zachary Quinto. Tiap pemainnya mampu membawakan karakter atau perannya dengan baik.

Sekilas mengenai profil pemainnya, Anthony Ramos adalah aktor Amerika yang ternyata juga berkarier sebagai penyanyi. Ia lahir pada tanggal 1 November 1991.

Selain sinopsis Distant, di tahun 2024 ini, ia juga bersiap dengan film berjudul Twisters. Akan tetapi, tontonan tersebut belum memberitahukan jadwal pasti penayangannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Night Swim, Teror Kolam Renang Pembawa Petaka

Sementara untuk kiprahnya sebagai penyanyi, ia rupanya pernah memenangkan penghargaan di tahun 2022 kemarin. Penghargaan tersebut dengan kategori Outstanding Breakthrough Performance Male.

Penghargaan tersebut ia terima dalam ajang Black Reel Awards. Sebelumnya, ia juga menyabet penghargaan di tahun 2016 dan 2021. Hal ini menandakan bahwa ia termasuk sosok selebriti yang multitalenta.

Lalu untuk Naomi Scott, wanita cantik kelahiran Inggris pada tanggal 6 Mei 1993. Selain sebagai aktris, ia juga meniti karier jadi penyanyi dan musisi.

Tak hanya film ini, rupanya Naomi juga bersiap dengan berbagai judul film lainnya. Mulai dari Wizards!, Eternal Return, dan Smile 2.

BACA JUGA:Film Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case, Menyelidiki Pembunuhan Berkepanjangan

Selanjutnya ada Zachary John Quinto di sinopsis film Distant. Aktor dengan kebangsaan Amerika Serikat ini lahir pada tanggal 2 Juni 1977. Di dunia perfilman, ia sudah sering bermain dengan konsep luar angkasa.

Adapun salah satunya yakni film Star Trek. Film tersebut tayang di tahun 2009. Lalu di Star Trek 4, aktor ini juga kembali terlihat.

Di tontonan ini, ia akan mengisi suara AI survival suit milik Andy. Dengan demikian, kemunculannya bisa mengobati rasa rindu penggemar.

Tak banyak yang menyangka bahwa film ini juga melibatkan Kristofer Hivju. Ia adalah aktor Norwegia yang lahir pada tanggal 7 Desember 1978.

BACA JUGA:Film Society of the Snow, Bertahan Hidup Usai Terdampar di Andes

Rumah Produksi

Untuk rumah produksi yang merilis tontonan ini ialah Universal Pictures. Rumah produksi tersebut sudah meluncurkan berbagai judul film sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Kategori :