Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Sabtu 21-09-2024,10:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Drakor My Mister, Hubungan Unik Seorang Gadis dengan Pria Paruh Baya

Selain itu ada Aqeela Dhiya, Ivanka Suwardi, dan Whani Darmawan yang juga hadir dalam salah satu film terbaru ini. Dengan adanya pemain berbakat tersebut bisa membuat cerita film hadir semakin nyata dan mengesankan.

Itulah tadi sinopsis Sehidup Semati yang bisa menjadi gambaran tentang alur ceritanya. Film terbaru ini mengangkat kisah menarik yang selalu menghantui dalam kehidupan rumah tangga.

Maka dari itu, tidak ada salahnya segera menonton Sehidup Semati untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Untold Scandal, Film Sageuk yang Dibintangi Bae Yong Joon

PAGARALAMPOS.COM- Film Untold Scandal adalah Box Office Korea Selatan. Dengan bintang papan atas, film satu ini meraih kesuksesan.

Untold Scandal adalah film garapan sutradara Je Yeong Lee. Film ini rilis pertama kali pada 2 Oktober 2003. CJ E&M Film Division mendistribusikan film ini dan berhasil mendapatkan total pendapatan box office 5,763 juta USD.

Sinopsis Untold Scandal rilis tahun 2003 lalu. Meski demikian, Untold Scandal masih membekas di hati penontonnya hingga kini. Film Korea ini wajib ditonton.

Karena kesuksesannya, film ini mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya piala Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Film Blue Dragon.

BACA JUGA:Sinopsis A Shop for Killer, Kisah Mahasiswa yang Menjadi Target Pembunuh Kelas Kakap

Adaptasi Novel

Film ini ternyata adaptasi dari novel Perancis yang berjudul Les Liaisons Dangereuses. Pada tahun 2018, muncul versi drama berjudul Temped atau Great Seducer.

Versi drama dari film ini tayang di saluran TV MBC dari 12 Maret 2018 hingga 1 Mei 2018.

Perbedaan lainnya adalah versi drama dari Untold Scandal ini mengambil latar modern. Padahal, Untold Scandal mengambil latar waktu menjelang berakhirnya kekuasaan Dinasti Joseon.

Kategori :