Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Sabtu 21-09-2024,10:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Ali Topan, Kisah Anak Jalanan dari Keluarga Berantakan!

Para Pemeran Utama

Berikut adalah tiga pemeran utama dalam film No Hard Feelings:

1. Jennifer Lawrence 

Di film No Hard Feelings, Jennifer Lawrence mengambil peran sebagai karakter bernama Maddie. Lahir pada tanggal 15 Agustus 1990, ia populer sebagai seorang aktris terkenal.

Jennifer Lawrence juga meraih ketenaran melalui perannya dalam film-film seperti Silver Linings Playbook (2012). Dari situ, ia berhasil memenangkan Academy Award kategori Aktris Terbaik.

Prestasinya juga meliputi berbagai peran film seperti American Hustle (2013) dan Joy (2015), yang keduanya membawa Jennifer meraih nominasi Oscar Award.

BACA JUGA:Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

2. Andrew Barth Feldman

Percy Barker dalam film ini diperankan oleh Andrew Barth Feldman, seorang aktor dan penyanyi muda Amerika yang lahir pada 6 Mei 2002.

Ketahuilah bahwa ia meraih ketenaran setelah memenangkan National High School Musical Theatre Award. Ia juga terkenal sebagai Jimmy Awards, pada tahun 2018.

Feldman membuat debut panggungnya pada usia 16 tahun. Ia mengambil peran utama sebagai Evan Hansen dalam produksi yang sukses, Dear Evan Hansen, pada bulan Januari 2019.

BACA JUGA:Film Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case, Menyelidiki Pembunuhan Berkepanjangan

3. Natalie Morales

Natalie Morales memerankan karakter sahabat Maddie dalam film tersebut. Ia lahir pada tanggal 15 Februari 1985 dan populer sebagai seorang aktris.

Salah satu peran awal yang mempopulerkan nama Morales adalah dalam serial TV The Middleman pada tahun 2008.

Kategori :