Sinopsis No Hard Feelings, Usaha Jennifer Lawrence Kencani Berondong

Sabtu 21-09-2024,09:39 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ia tengah melakukan perjalanan ke sebuah perbukitan wilayah Norwegia bersama putri kecilnya, Nora. Sepanjang perjalanan, anak dan ayah itu saling bertukar cerita.

BACA JUGA:Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Tobias menceritakan kepada buah hatinya tentang kondisi perbukitan Norwegia pada zaman dahulu. Wilayah tersebut merupakan tempat tinggal makhluk legendaris yang masyarakat kenal sebagai Troll.

Sinopsis film Troll mengisahkan tentang makhluk kuno Norwegia yang tertidur ribuan tahun bangkit kembali setelah ledakan besar.

Makhluk raksasa yang mengerikan itu pun memicu bencana mematikan. Sinopsis film dengan genre laga ini, juga menunjukkan aksi seorang ahli paleontologi yang pemberani untuk menghentikan amukan Troll.

BACA JUGA:Drama Korea Cinderella at 2 AM, Gadis Skeptis dan Pacarnya yang Romantis

Nora Sudah Beranjak Dewasa

Sinopsis film bertajuk Troll ini semakin menarik, ketika Nora kecil sudah beranjak dewasa. Masa-masa damai tanpa kehadiran makhluk misterius berlangsung hingga masa sekarang.

Hobinya yang mengikuti sang ayah, membuat Nora berhasil menjadi seorang ahli paleontologi. Kini, ia tengah berada di sebuah situs, tempat tengkorak dinosaurus berhasil ditemukan.

Nora sangat puas dengan apa yang ia temukan. Pasalnya, penemuannya telah membuahkan hasil.

BACA JUGA:Sinopsis Rambut Kafan, Teror Misterius di Balik Warisan Keluarga

Troll Muncul Kembali

Suatu hari, demo besar-besaran terjadi. Masyarakat yang berdemo menolak pemboran gunung dan pembelahan bukit.

Proyek yang mendapatkan banyak pertentangan itu, sebenarnya adalah pembangunan sarana transportasi kereta api cepat Norwegia.

Masyarakat setempat menolak karena dapat merusak pegunungan dan bukit-bukit sekitarnya.

Demo masyarakat tidak mendapatkan respon yang baik. Para pekerja tetap melanjutkan proyek pembangunan itu dengan meledakkan sebuah gua.

Kategori :